Home  /  Berita  /  Ekonomi

Tidak Cuma Dikasih Mobil Baru Kalau Pilih Toyota, Banyak Juga Hadiah Menarik

Tidak Cuma Dikasih Mobil Baru Kalau Pilih Toyota, Banyak Juga Hadiah Menarik
Harry Hutagalung saat serah terima unit kepada pelanggan Toyota yang tidak mau menunda bawa mobil pulang untuk keluarga.
Selasa, 14 Juni 2016 14:01 WIB
Penulis: Ira Widana
DURI - Mudik lebaran sudah menjadi tradisi tahunan di Indonesia. Momen ini seperti musim panen bagi sebagian agen pemegang merek mobil di Indonesia, karena umumnya penjualan mobil akan meningkat drastis saat bulan Ramadan.

Belajar dari fenomena itu, Agung Toyota Duri di Jalan Lintas Duri-Dumai KM 4 Kecamatan Mandau ini mengimbau bagi sebagian masyarakat Duri dan sekitarnya untuk tidak menunda membeli mobil sebagai kebutuhan mudik lebaran nanti.

Selain mengajak, Agung Toyota Duri juga memberikan beberapa paket khusus untuk pelanggan Toyota yang kepengen punya mobil baru. Caranya mudah, cukup datangi showroom Agung Toyota Duri sesuai alamat diatas, maka anda akan pulang dengan membawa mobil baru serta banyak hadiah menarik lainnya.

"Kalau mau beli mobil untuk mudik atau bawa anggota keluarga berlebaran, jangan tunda-tunda lagi. Saatnya kini miliki rumah kedua yang bisa dibawa jalan-jalan. Kami siap membantu mewujudkan niat konsumen yang ingin memiliki niat itu, ada DP murah hanya Rp7 jutaan," kata Marketing Toyota Duri, Harry Hutagalung kepada GoRiau.com, Selasa (14/6/2016).

Harry yakin ada konsumen yang membeli untuk kebutuhan mudik lebaran dan ada pula yang membeli karena baru mendapat bonus dan tunjangan hari raya (THR) dari tempat kerja.

"Masih penasaran dengan hadiah menarik yang akan Toyota berikan kepada pelanggan, makanya buruan datangi showroom Toyota atau telepon saya di nomor 081365578898. Lengkapi persyaratan dan pulang bawa mobil baru," tutup Harry. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/