Home >  Berita >  Kota Solok

Kunjungi Masjid An Nur, TSR Kota Solok Ajak Warga Sukseskan Jumat Bersih

Kunjungi Masjid An Nur, TSR Kota Solok Ajak Warga Sukseskan Jumat Bersih
Kabag Humas Kota Solok Heppy Dharmawan atas nama Ketua Tim serahkan bantuan untuk Masjid Al Ikhwan Kelurahan Simpang Rumbio. (Foto Suwartoni/GoSumbar.com)
Selasa, 14 Juni 2016 07:34 WIB
Penulis: Suwartoni

SOLOK - Pemko Solok mengajak seluruh warga untuk menyukseskan program Jumat Bersih, Sabtu Hijau, Minggu Sehat. Program ini baru saja dicanangkan oleh Walikota Solok Zul Elfian beberapa waktu lalu.

"Kita harus bersama-sama menyukseskan program ini," jelas Nelson, M.SP selaku Wakil Ketua Tim VIII Ramadhan Kota Solok di Masjid An Nur PPA Kota Solok.

Sebelumnya, Minggu (12/6/2016) Tim VIII yang terdiri dari Ketua Pengadilan Negeri Solok, Wakil Ketua Ir. H, Jetson, M,SP, Kepala BKD, Heppy Dharmawan, SS, M, Si kepala Bagian Humas, Ilzan Sumarta, anggota DPRD, H Dalius anggota DPRD, Hendaukutri Kepala Badan KBPM, Muslim Imam, Oma Fahmi juga mengunjungi Masjid Al Ikhwan kelurahan Simpang Rumbio, Masjid Ikrar, Kelurahan IX Korong, dan Masjid Nurul Sakinah kelurahan Nan Balimo.

Jetson menjelaskan, pada Jumat semua warga diharapkan membersihkan lingkungan tempat tinggal masing-masing, Sabtunya melakukan penanaman tanaman atau pohon yang bermamfaat sedangkan pada Minggunya dilaksanakan senam sehat secara bersama-sama di jalan depan Ex Kantor DPRD.

Dalam kesempatan Jetson juga menjelaskan program Pemko ke depan yakni membangun rumah sakit, sebab hingga sekarang Kota Solok belum memiliki rumah sakit daerah. Karena itulah ke depan diharapkan bisa dibangun rumah sakit. Saat ini sudah dilakukan survei lo lokasi dan pengurusan izin ke pusat.

Dalam kesempatan ini, Kabag Humas Kota Solok Heppy Dharmawan atas nama Ketua Tim serahkan bantuan dari Pemko untuk Masjid Al Ikhwan Kelurahan Simpang Rumbio Solok sebesar Rp.3 juta, yang diterima oleh pengurus Masjid tersebut. (***)

Editor : W Leto Tapays
Kategori : Kota Solok, GoNews Group, Pemerintahan

Loading...
www www