Home  /  Berita  /  Umum

Hidup Jangan Mengeluh, Tapi Marilah Bersyukur Atas Nikmat Allah

Hidup Jangan Mengeluh, Tapi Marilah Bersyukur Atas Nikmat Allah
Gubernur Sumbar dalam acara Tabligh Akbar Indahnya Ramadhan di Muaro Lasak Padang. (Biro Humas Sumbar)
Senin, 13 Juni 2016 06:32 WIB

PADANG - Gubernur Sumbar mengajak masyarakat agar tidak mengeluh karena mengeluh adalah awal dari sebuah kegagalan. Setiap situasi  apapun yang terjadi bila kita wajib bersyukur maka sebagai tanda bahwa kita sudah menerima kesuksesan dan bisa menjadi kesuksesan yang lebih besar lagi. Mereka yang tidak bersyukur  selalu mengeluh, mengecilkan nikmat yang berikan Allah SWT, serta menjadi kikir merasa apa yang ia miliki masih sedikit.

“Walaupun kita manusia sering kali mengeluh, dalam beberapa hadist nabi disebutkan bahwasanya semua mukmin itu dalam keadaan baik, dengan bersyukur kita akan diberi nikmat oleh Allah SWT, kita tidak perlu berkeluh kesah kita hadapi dan serahkan kepada Allah SWT,” jelasnya.

Terkadang manusia melihat keatas sehingga membuat ia berkeluh kesah dan tidak bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, mari kita mantapkan shalat sehingga kita mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat nantinya ucap Irwan Prayitno.

Demkian tausiyahnya Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang juga hadir Ny. Nevi Irwan Prayitno dalam Tabligh Akbar Indahnya Ramadhan yang diselenggarakan BNI dalam rangka HUT ke 70 tahun BNI, di Monumen Merpati Perdamaian, Pantai Muaro Lasak, Padang, (12/6/2016).

Acara yang dihadiri oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Kepala Dinas Sosial Abdul Gafar, Kepala BNN Ali Azhar, Kepala Dinas terkait dan Camat Padang Barat serta masyarakat yang ada disekitaran pantai Muaro Lasak.

Ronny Venir selaku CEO BNI dalam sambutannya menyampaikan salah satu kegiatan dan program dalam rangka HUT ke 70 tahun BNI ini yaitu program pemulangan 70 TKI, program 700 gentong peduli, program perbaikan 7 jembatan, program 70 sumur air bersih, program 70 Pasar Murah yang sudah dilakukan di Solok, Sungai Penuh dan rencananya besok di daerah Pariaman. (Humas Sumbar)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/