Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mau Wisata ke Ranah Minang Saat Puasa Ramadan? Ero Tour Siap Manjakan Anda dan Keluarga

Sabtu, 11 Juni 2016 15:41 WIB
Penulis: Calva
mau-wisata-ke-ranah-minang-saat-puasa-ramadan-ero-tour-siap-manjakan-anda-dan-keluarga
PADANG - Berwisata saat puasa di Bulan Ramadan ke Ranah Minang akan beda sensasinya. Disamping suasana tenang dan tak ada kemacetan serta harga hotel lebih murah. Bahkan bagi yang Muslim bisa sekaligus menyaksikan bagaimana susana puasa di Sumbar dengan kuliner khas, sedangkan bagi non Muslim juga tidak ada masalah makan di siang hari.

Beginilah kata Ian Hanafiah, CEO Ero Tour (Perusahaan Biro Perjalanan) di Padang kepada GoSumbar.com, Sabtu (11/6/2016) saat menyebutkan kondisi Ranah Minang Sumbar saat bulan Ramadan.

Untuk itu katanya, sebagai Ero Tour, menawarkan paket perjalanan bagi yang sudah membuat perencanaan berwisata ke Sumbar di bulan Ramadhan. Paket murah ini, bisa dinikmati dengan menginap di hotel bintang empat di Kota Padang dan Bukittinggi.

Paket perjalanan ini berlaku selama dua hari, ketika wisatawan sudah mendarat di BIM. Harganya cukup terjangkau dengan fasilitas bintang empat dan transportasi mewah ber-AC. Selama berada di Sumbar, wisatawan akan diajak ke Bukittinggi, sambil menikmati Lembah Anai, singgah di Padang Panjang dengan keelokan daerah dan melihat dokumentasi kebudayaan Minangkabau.

Wisatawan, sambung Ian, juga akan dibawa menikmati Istano Pagaruyung di Batusangkar, merasakan sensasi belanja di pasar Bukittinggi dengan kuliner dan pilihan fashion. Sedangkan di Padang, wisatawan bisa menikmati kuliner di Pantai Padang dan sensasi malam di Jembatan Siti Nurbaya.

Soal harga, kata Ketua Asita ini, ada beberapa pilihan, yakni rombongan 2-3 orang (Rp1.485.000/orang), ada untuk 4-9 orang, 10-15 orang dan kelompok besar. Harga bervariasi dan lebih murah bila dengan anggota lebih banyak.

"Silahkan pilih paketnya, kami akan mengurus dan melayani dengan sepenuh hati. Paket ini berlaku hingga tanggal 3 Juli 2016 mendatang," sebut Ian.

Dan untuk keterangan lebih lanjut segera hubungi Ero Tour, Jalan Ir. H. Juanda No.6 Padang, West Sumatra. Telp: 0751-442655, 50823-442656 (fax), email:info@ero-tour.com, Hp/WA: 081267250000 dan kunjungi website:www.ero-tour.com. ***

wwwwww