Home  /  Berita  /  Ekonomi
Indahnya Berbagi

Mau Voucer Gratis Menu Buka Puasa di TheJimbaran Resto Pekanbaru? Ini Caranya

Mau Voucer Gratis Menu Buka Puasa di TheJimbaran Resto Pekanbaru? Ini Caranya
Contoh foto selfie di TheJimbaran Resto Pekanbaru. (Instagram)
Jum'at, 10 Juni 2016 01:13 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Mau menu buka puasa gratis dari TheJimbaran Resto Pekanbaru? Caranya gampang banget, anda tidak perlu menjawab kuis atau menghabiskan pulsa buat telp menjawab pertanyaan.

Anda cukup mengikuti ajang "Ramadan Selfie Contest yang diadakan TheBaliview Luxury Villa and TheJimbaran Resto mulai tanggal 8 Juni 2016-18 Juni 2016.

Caranya juga mudah banget, hanya dengan mengunggah foto suasana disaat berbuka puasa di TheJimbaran Resto Pekanbaru, di akun Instagram anda.

Hal tersebut diungkapkan General Manager The Baliview Luxury Pekanbaru, Donny A Rohi, Kamis (09/06/2016) kepada GoRiau.com.

"Nanti penentuan pemenangnya adalah berdasarkan siapa yang mendapat like terbanyak, makanya buruan unggah foto momen buka puasa di TheJimbaran Resto ke akun Instagram lalu tag ke @Thebaliviewluxury_pku, serta mencantumkan #JimbaranRamadanSelfie," ujarnya.

Nah anda mau ikutan, caranya mudah bukan? Bagi yang belum faham atau ingin informasi lebih lanjut, anda bisa langsung menghubungi marketing TheJimbaran Resto dengan nomor telepon, 0823 8358 7789 atau 0823 8784 8766 dengan menyebutkan informasi dari GoRiau.com.

Atau anda juga bisa langsung mendatangi alamat TheJimbaran Resto Pekanbaru di Jalan Sudirman, Putri Indah Simpang Tiga, Kota Pekanbaru Riau. (***/dnl)

Kategori:Ekonomi, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77