Home  /  Berita  /  GoNews Group

Malang! Berupaya Melerai Pertengkaran, Justru Pemuda Ini Menjadi Korban Pembacokan OTK di Lubuk Basung

Malang! Berupaya Melerai Pertengkaran, Justru Pemuda Ini Menjadi Korban Pembacokan OTK di Lubuk Basung
Adek (28) korban pembacokan oleh orang tak dikenal (otk), di kawasan Sampan, Jorong Balai Ahad, Lubuk Basung, Agam, Rabu 8 Juni 2016 sekira pukul 21.00 WIB.
Kamis, 09 Juni 2016 05:30 WIB
Penulis: jontra
AGAM- Sungguh malang nasib pemuda, warga Sampan Jorong Balai Ahad, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam bernama Adek (28) ini. Bermaksud melerai perkelahian, namun nahas justru dirinyalah yang menjadi korban amukan beberapa orang tidak dikenal (otk) di depan rumahnya sendiri, Rabu 8 Juni 2016, sekira pukul 21.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, Adek mengalami luka yang cukup serius karena sabetan senjata tajam pada kepala bagian belakang. Adek pun terpaksa harus menjalani perawatan medis di RS M Djamil, Padang, setelah sebelumnya sempat dirawat dan mendapat pertolongan pertama di RSUD Lubuk Basung, Agam.

Menurut penuturan kakak korban pembacokan, Abdi (32), peristiwa tersebut terjadi saat adiknya Adek tengah duduk di depan rumahnya. Saat itu, dirinya mendengar ada keributan di dekat rumahnya. Secara naluri manusiawi saja Adek menghampiri sumber keributan dan berupaya untuk melerai beberapa orang yang tengah cekcok tersebut.

Namun, niat baik Adek untuk melerai pertengkaran itu, malah dianggap mencampuri urusan orang-orang yang tengah bertengkar hebat tersebut. Tanpa diduga, Adek kemudian justru menjadi sasaran kemarahan orang-orang yang saya juga tidak tahu pasti berapa jumlahnya dan siapa orangnya, sebut Abdi.

Pada wartawan, kakak korban Abdi juga mengaku tidak menyangka adiknya akan menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal itu. Karena, sepengetahuannya selama ini, saudaranya itu tidak pernah terlibat persoalan dan pertikaian dengan pihak mana pun.

Usai peristiwa tersebut terjadi, Beberapa Anggota Kepolisian Resor Agam yang datang ke Tempat kejadian peristiwa (TKP) setelah mendapat laporan, segera bergerak cepat dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga kuat melarikan diri ke arah Padang Pariaman.

Hingga berita ini diturunkan, korban Adek masih menjalani perawatan medis, karena luka serius yang dialaminya di RS M Djamil, Padang.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/