Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
Olahraga
24 jam yang lalu
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
2
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
Umum
19 jam yang lalu
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kemenpora Dinilai Amburadul Soal Keungan, Komisi X DPR Berikan Nilai Merah ke Imam Nahrawi

Kemenpora Dinilai Amburadul Soal Keungan, Komisi X DPR Berikan Nilai Merah ke Imam Nahrawi
Menpora Imam Nahrawi. (net)
Selasa, 07 Juni 2016 12:31 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi harus segera memperbaiki kinerja dan laporan keuangannya secara baik, jika tidak maka Imam diprediksi bakal menjadi Menteri terburuk dalam sejarah Pemerintahan Jokowi.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi X DPR RI, yang menilai masih banyak yang kurang beres di internal Kemenpora saat ini.

"Bukan hanya soal laporan BPK, tapi juga termasuk dana Asian Games 2018,” tegas anggota Komisi X dari Fraksi Demokrat, Muslim, Selasa (07/ 6/2016).

Atas segala kekurangan kinerja Menpora itu, Muslim ikut memberikan nilai buruk ke Imam. "Tidak hanya BPK yang kasih opini disclaimer, saya juga kasih nilai merah atas kinerja Menpora selama ini," cetusnya.

Karena itu Komisi X DPR berencana akan memanggil Imam Nahrawi ke Senayan dan mengulitinya terkait rapor merah yang diberikan BPK atas buruknya laporan keuangan Kemenpora tahun 2015.

Rapor Kemenpora memang sangat jeblok. Saat banyak kementerian mendapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP), Kemenpora malah mendapat opinisi disclaimer, alias predikat terbawah. 

Bukan hanya itu saja, keributan dan kericuhan didunia olahraga juga masih terus berlanjut. Misalnya kata Muslim, meskipun status pembekuan PSSI telah dicabut, tapi faktanya keributan di PSSI dan Menpora masih ada, soal KLB juga menjadi perdebatan yang tak kunjung berakhir. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77