Home  /  Berita  /  Lingkungan

Sambut Ramadan, Uncu Dasril Berbagi Rezeki dengan Warga Parak Karambia

Sambut Ramadan, Uncu Dasril Berbagi Rezeki dengan Warga Parak Karambia
Owner Yola Group, Dasril Tanjung "Uncu" (pakai topi) membagikan daging kurban menyambut bulan Ramadan kepada salah seorang warga.
Minggu, 05 Juni 2016 16:00 WIB
Penulis: Agib M Noerman

PADANG – Owner Yola Group, Dasril Tanjung (Uncu) membagikan lebih kurang 500 kupon daging hewan kurban ke masyarakat sekitar Parak Karambia, Padang Barat. Penyembelihan tiga ekor hewan kurban dan pembagian kupon digelar, Minggu (5/6/2016), di Aula Yola Grup di Jalan Hangtuah.

“Kupon ini kita bagikan ke warga kurang mampu di kawasan Parak Karambia, Ujung Pandan dan Koto Marapak. Bagi-bagi rezeki ini dilakukan setiap tahun untuk menyambut bulan suci Ramadan,” kata Uncu Dasril yang didambingi istrinya Feby Olivia disela-sela pembagian daging kurban.

Ditambahkan Uncu Dasril, bagi-bagi rezeki ini merupakan bentuk kepedulian Yola Grup kepada warga yang kurang mampu dengan menyalurkan daging kurban. Disebutkan Uncu, berbagi dan peduli sesama manusia itu indah.

Kegiatan sosial seperti ini, lanjut Uncu Dasril, tidak hanya terbatas saat bulan puasa, tetapi juga pada momentum lain pihaknya akan melakukan hal yang sama.

“Yola Grup mencoba berbagi rezeki dengan warga di lain waktu,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Yola Group David Kasidi mengatakan sebelum membagikan kupon kepada warga, pihaknya terlebih dahulu mendata warga yang kurang mampu di Parak Karambia, Ujung Pandan dan Koto Marapak.

“Kami mendata warga dengan mendatangi langsung rumah warga yang kurang mampu. Tentunya bekerjasama dengan RT maupun RW setempat,” jelas David.

Warga sekitar cukup antusia mendapat pembagian kupon daging kurban ini. Salah seorang warga Erni (50), merasakan kebahagian. Menurutnya, pembagian daging kurban ini membuat dirinya bersama keluarga bisa menikmati. (agb) 

wwwwww