Home  /  Berita  /  GoNews Group

Walikota Solok Bangga, Aktifitas Pedagang Tertata Rapi di Jalan Lingkar Koto Panjang

Walikota Solok Bangga, Aktifitas Pedagang Tertata Rapi di Jalan Lingkar Koto Panjang
Pedagang Pasar Raya Solok yang berdagang di jalan lingkar tertata rapi. (Foto Suwartoni/GoSumbar)
Jum'at, 03 Juni 2016 14:38 WIB
Penulis: Suwartoni
SOLOK - Pedagang pasar raya Solok yang menggelar dagangan di jalan lingkar Koto Panjang-pasar Semi Modern gembira dengan kehadiran WaliKota Solok, H. Zul Elfian di tengah tengah pedagang.

"Kami senang, wali kota Solok memberikan ruang kepada kami untuk berdagang," kata Yal, pedagang di jalan lingkar kepada GoSumbar, Jumat (3/6/2016). Sebelumnya pedagang mengeluh karena tidak diberi ruang untuk berdagang, sehingga kesulitan tempat untuk berdagang.

Walikota Solok, Zul Elfian mengakui jika ia sengaja menemui pedagang karena sebelumnya ia belum sempat bertatap muka dengan pedagang karena sedang dinas di luar daerah.

"Tak ada masalah pedagang di jalan lingkar, asal mereka menempati lokasi yang sudah disediakan," jelas Zul Elfian kepada GoSumbar.com.

Ia salut terhadap pedagang yang mau menempati areal yang sudah ditentukan. Sehingga jalan lingkar tersebut terlihat tertata rapi, dan mengganggu arus lalu lintas.Sehari setelah kehadiran Wali Solok, jalan lingkar terlihat tertata rapi, arus lalu lintas lancar, dan pedagang pun tersenyum lega. ***

Editor:W Leto Tapays
Kategori:Kota Solok, GoNews Group, Ekonomi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/