Home  /  Berita  /  Pendidikan

MAN 1 Payakumbuh Tinjau Adiwiyata MAN Koto Baru Solok

MAN 1 Payakumbuh Tinjau Adiwiyata MAN Koto Baru Solok
Kepala MAN Koto Baru Solok menyambut rombongan MAN 1 Payakumbuh dalam rangka studi banding Adiwiyata, Kamis (2/6/2016). (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Kamis, 02 Juni 2016 13:59 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Kepala MAN Koto Baru Solok Drs. H. Syamsul Bahri bersama Kasi Penmad Kemenag Kab. Solok Sesma Dewita, S.SoS.I, M.Pd,  serta pendidik dan tenaga kependidikan menyambut kunjungan keluarga MAN 1 Payakumbuh siang ini (1 Juni 2016) yang berjumlah 48 orang di Aula Salahuddin Alayubi MAN Koto Baru Solok. 

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dra.Refinel, M.Pd selaku kepala MAN 1 Payakumbuh. Dalam sambutannya, ia menyampaikan kedatangan kami ke MAN Koto Baru Solok ini tidak lain disamping silaturrahim juga ingin mengetahui "rahasia" kesuksesan MAN Koto Baru Solok dalam meraih prestasi baik Adiwiyata maupun UKS " dan kami berharap bisa mengikuti langkah MAN Koto Baru Solok ini yang langsung di aplus oleh seluruh pendidik dan tenaga pendidikan ke dua belah Madrasah.

Sesma Dewita yang mewakili Ka KanKemenag Kab. Solok menyampaikan maaf Ka KanKemenag yang tidak bisa mendampingi  tamu dari MAN 1 Payakumbuh karena beliau sedang dinas luar, dan beliau berpesan agar silaturahmi ini terus ditingkatkan dan saling mengisi untuk kemajuan Madrasah yang sesuai dengan slogan Lebih Baik Madrasah, madrasah lebih baik.

Drs. H. Syamsul Bahri juga menyampaikan disela makan siang bersama, bahwasannya kunjungan ini merupakan ajang mempererat hubungan silaturahmi antara duo MAN, semoga kedepan kegiatan ini terus ditingkatkan bukan saja antara MAN 1 Payakumbuh dan MAN Koto Baru Solok saja kalau bisa MAN yang lain tetap saling mengunjungi yang nantinya bermuara kepada Madrasah Lebih Baik ujar Kepala MAN Koto Baru Solok yang energik ini.

Dan akhir kunjungan ini dilakukan saling tukar kenangan dan melihat-lihat  tata kelola taman dan UKS MAN Koto Baru Solok. ***

Editor:Calva
Kategori:Pendidikan, GoNews Group, Solok, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/