Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Jajaran Kemenag Kota Pariaman Studi Banding ZI WBK ke Kabupaten Solok

Jajaran Kemenag Kota Pariaman Studi Banding ZI WBK ke Kabupaten Solok
KakankemenagKota Pariaman H. Helmi, M. Ag menyerahkan cendera mata pada Kakankemenag Kab. Solok H. Kardinal pada Kunjungan ZI WBK. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Selasa, 31 Mei 2016 10:49 WIB
SOLOK - Jajaran Kantor Kementerian AgamaKota Pariaman bersilaturrahmi ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok sekaligus melihat impelentasi ZI WBK Kabupaten Solok yang meraih lima besar tingkat Nasional. Kunjungan ini berlangsung kemarin Senin (30/5/2016).

Rombongan Kota Pariaman yang dipimpin oleh Kakankemenag Drs. Helmi, M.Ag dan Kasubag TU H. Dedi Wandra, MA ini diterima oleh Kakankemenag Kabupaten Solok Drs. H. Kardinal. N, MM dan Kasubag TU H. Syamsir, S.Pd.I di ruang pertemuan Hubbul Wathan.

H. Kardinal dalam sambutannya mengatakan bahwa secara prinsip seluruh jajaran Kementerian Agama telah melah melaksanakan ZI WBK cuma penerapan dan implementasi saja yang berbeda karena status Pilot Project dan inovasi yang mengiringi penerapan tersebut yang juga sekaligus pengamalan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Sementara itu Kakankemenag Kota Pariaman Helmi, M.Ag mengatakan dengan adanya kunjungan ini diharapkan penerepan ZI WBK WBBM dilingkup Kementerian Agama Kota PAriaman juga memiliku reputasi bagus sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan tingkat kepuasan masyarakat atas layanan Kemenag meningkat.

Selesai seremonial penyambutan di Aula Hubbul Wathan rombongan Kemenag Kota Pariaman yang terdiri dari Kepala Seksi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah melihat langsung implementasi ZI WBK pada masing-masing seksi dan ruangan pada Kantor Kemenag Kab. Solok. ***

wwwwww