Home >  Berita >  Umum

Bulan Bhakti Goro, TNI dan Rakyat di Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan Bersihkan Lingkungan

Bulan Bhakti Goro, TNI dan Rakyat di Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan Bersihkan Lingkungan
Aparat TNI bersama warga goro di Pasar Kambang, Lengayang Pesisir Selatan. (Penrem 032/Wbr)
Sabtu, 28 Mei 2016 11:57 WIB

PAINAN – Bulan Bhakti Gotong Royong dimulai sejak Jumat (27/5/2016) di Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Babinsa koramil 04/Lengayang Pelda Jamril dan Serka Joson Kenedy serta para Wali Nagari se-Kecamatan Lengayang, Tim Pengerak PKK dan LKMK mengikuti acara pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong se-Kecamatan Lengayang bertempat di lapangan bola pasar Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. 

Sebagai Nara Sumber dalam acara sosialisasi Bulan Bhakti Gotong Royong dari Camat Lengayang dan KB Kabupaten Pessel memberikan penyuluhan tentang kebersamaan, gotong royong secara bersama sama.

Selain itu Narasumber memberikan kesadaran kepada masyarakat agar sadar pada kebersihan dan kerapian lingkungan dan kepedulian dengan lingkungan.

Tujuan yang diharapkan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat dalam pemberdayaan untuk kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan untuk mencapai masyarakat adil dan makmur.

Setelah melaksanakan sosialisasi Babinsa Koramil 04/Lengayan, Camat Lengayang dan masyarakat secara bersama-sama melaksanakan gotong royong di sekitar Pasar Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. (Penrem 032/Wbr)

Editor : Calva
Kategori : Umum, GoNews Group, Pesisir Selatan

Loading...
www www