Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dapat Medali Perak Olimpiade Matematika di Jakarta, Pelajar SD di Dharmasraya Diberi Bonus Belasan Juta Rupiah

Dapat Medali Perak Olimpiade Matematika di Jakarta, Pelajar SD di Dharmasraya Diberi Bonus Belasan Juta Rupiah
Kania Hafsah Kamilah berfoto usai menerima bonus dari Yayasan Andalas Cendekia Dharmasraya.
Selasa, 24 Mei 2016 13:08 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA -Seorang pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Dharmasraya yang dikelola Yayaaan Andalas Cendekia, peraih mendali perak olimpiade, berapa waktu lalu di Jakarta diberikan bonus oleh pemilik sekolah.

Tidak tanggung-tanggung bonus yang diberikan Andalas Cendekia sebagai bentuk apresiasi kepada Kania Hafsah Kamilah, peraih mendali perak olimpiade matematika tingkat nasional. Beasiswa Pendidikan sebesar RP. 13.800.000.

Bonus ini diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Andalas Cendekia Dharmasraya, Yusuf Efendi, setelah usai upacara bendera Senin (23/05/2016). Ditempat yang sama Ketua Yayasan Andalas Cendekia Dharmasraya, Yusuf Efendi, mengatakan bahwa hal ini adalah bentuk keseriusan Andalas Cendekia untuk menghadirkan generasi yang cerdas pernuh ketaqwaan.

"Semoga kembali hadir Kania-kania baru di Andalas Cendekia ini," katanya.

Lebih lanjut dia mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah berjibaku sehingga Kania bisa mengharumkan Dharmasraya dan Sumatera Barat. "Selanjutnya kami berharap support dari pemerintah daerah, sehingga Dharmasraya tumbuh menjadi kabupaten yang maju pendidikannya," ucap Ketua Yayasan Andalas Cendekia Dharmasraya, Yusuf Efendi, di ruangan kerjanya. (***)

Editor:Calva
Kategori:Dharmasraya, GoNews Group, Pendidikan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/