Home  /  Berita  /  Ekonomi

Gubernur Sumbar Promosikan Wisata Buat Perantau dan Pecinta Emas di Pekanbaru

Gubernur Sumbar Promosikan Wisata Buat Perantau dan Pecinta Emas di Pekanbaru
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di depan perantau dan pecinta emas Pekanbaru. (Biro Humas Sumbar)
Senin, 23 Mei 2016 06:52 WIB

PEKANBARU - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mempromosikan Pariwisata Sumatera Barat yang sedang berkembang kepada para pecinta emas yang ada di Pekanbaru dan juga para perantau Minang yang menghadiri Gala Dinner Aula Gold, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Sabtu malam (21/05/2016).

"Silahkan datang ke ranah minang, karena banyak wisata yang sangat indah yang akan mampu memanjakan bapak ibu nantinya disana," ujar Irwan Prayitno.

Dia, juga menjelaskan bahwa wisata di Sumatera Barat bukan hanya satu jenis saja, namun banyak ragamnya, seperti wisata bahari, danau, budaya dan kuliner.

“Kawasan mandeh, Pantai Gandoriah, Danau Singkarak, Istano Basa Pagaruyuang dan masih banyak tempat-tempat indah lainnya, tak terkecuali makanannya yang lezat, lezat dan lezat apabila mengunjungi Sumatera Barat,” terangnya.

Kemudian, dia juga menyatakan rasa bangga dan terima kasih apabila mengunjungi Sumatera Barat dan akan memberikan sambutan yang hangat dengan sifat yang ramah dan senyum yang memang kebiasaan orang minang dalam menyambut para tamu.

“Saya yakin, apabila Bapak Ibu kalau sudah berada di Sumatera Barat, maka akan ingin berlama-lama disana,” terangnya pada acara yang juga dihadiri oleh Kepala Biro Humas Irwan, Kepala Biro Umum Asben Hendri, Kepala Perekonomian Wardarusmen serta Miss Indonesia 2016 Natasha Manuella.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur juga mengajak para perantau minang Pekanbaru untuk selalu menjaga kekompakan dan jaga silaturrahmi.

"Tapi yang paling penting jan lupo pulang kampuang, bawok pitih yang banyak untuak mambangun kampuang kito, apalagi dalam hitungan hari akan masuk bulan suci Ramadhan, jadi kita harus banyak berbuat kebaikan," ajaknya. (Humas Sumbar)

Editor:Calva
Kategori:Ekonomi, GoNews Group, Rantau
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/