Home  /  Berita  /  Ekonomi

Bulan Madu ke Bali? Kejauhan Tau, Mending di TheBaliView Pekanbaru, Dijamin 'Romantis Habis'

Bulan Madu ke Bali? Kejauhan Tau, Mending di TheBaliView Pekanbaru, Dijamin Romantis Habis
Suasan romantis di TheBaliView Luxury Villa and Resto Pekanbaru.
Senin, 23 Mei 2016 23:10 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Hari gini bulan madu jauh-jauh ke Bali? Boros diongkos dan kejauhan, mendingan bulan madu di TheBaliView Pekanbaru, irit biaya, suasananya mirip dengan Bali dan dijamin romantis.

Yup, di TheBaliView Luxury Villa and Resto Pekanbaru ini, tempatnya memang didisain benar-benar mirip dengan suasana Bali atau mirip dengan Pantai Jimbaran. Kebayang kan romantisnya bagaiman?

Jangankan pasangan pengantin baru, yang sudah kepala tiga dan beruban juga demen nginap di TheBaliView. Seperti pengakuan Tohir 55 tahun asal Kota Siak ini. "Suasananya memang romantis, saya yang sudah tua begini betah sama istri dan anak-anak. Ya menurut saya bukan cuma buat bulan madu saja, disini kita juga bisa melepas kepenatan setelah bekerja mencari nafkah, intinya sekaligus liburan lah," ungkap Tohir kepada GoRiau.com, Senin (23/05/2016).

Ditanya soal harga, Tohir juga merasa tidak terlalu mahal. "Coba mas nginap di hotel berbintang pasti tak kurang satu juataan kebawah, itu satu kamar mas, lah disini yang termurah Rp900 ribu sudah dapat tiga kamar," ceritanya.

Di TheBaliView ini, bukan hanya menyediakan rumah atau villa untuk menginap saja, tapi ada juga lokasi yang disediakan untuk acara-acara promosi, acara gathering, pesta, dan seminar.

Soal makanan jangan ditanya, untuk acara pesta juga disediakan sistem prasmanan maupun dengan Lunch Box. Anda tinggal pilih sesuai anggaran. Apalagi lokasi restoranya juga benar-benar sesuai namanya yaitu TheJimbaran Resto, kebayang deh Pantai Jimbaran seperti apa, makan diruang terbuka, dihadapanya terhampar lautan lepas. Nah bedanya disini adanya kolam, tapi suasananya itu mirip dengan pantai.

Masih mikir dan maksa mau ke Bali? Mendingan langsung saja kunjungi langsung TheBaliview Luxury Villa and TheJimbaran Resto Pekanbaru, biar tidak penasaran. Lokasinya juga strategis tidak jauh dari Bandara SSK II, tepatnya di Jalan Sudirman Putri Indah Simpang Tiga Pekanbaru.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi marketing TheBaliView Pekanbaru di nomor 0853 7486 8877 atau bisa boking melalui iklan banner di www.GoRiau.com. (***/dnl)

Kategori:Ekonomi, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/