Home  /  Berita  /  Peristiwa

Bambang Soesatyo: Mulai Bulan Ini Sampai Desember Gaji Saya untuk Bripka Seladi

Bambang Soesatyo: Mulai Bulan Ini Sampai Desember Gaji Saya untuk Bripka Seladi
Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo. (istimewa)
Senin, 23 Mei 2016 16:24 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA- Anggota Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo mengaku mengikhlaskan gajinya dari mulai bulan Mei-Desember 2016 untuk diberikan ke Bripka Seladi (Polisi yang nyambi menjadi pemulung di Malang Jatim).

Hal tersebut ia ungkapkan saat bertemu dengan Bripka Seladi di Gedung DPR/MPR Senayan Jakarta, Senin (23/05/2016) siang.

"Bagi kami di komsi III, di tengah ramainya isu pergantian kapolri, berita soal Polisi asal Malang ini ini tentu sangat menyejukkan kita. maka dari itu secara pribadi,tadi saya ngomong sama pak ketua, saya iklaskan gaji saya, mulai bulan ini sampai Desember untuk beliau," ungkap Bambang kepada Legislatif.co di Senayan.

Niatnya memberikan gaji tersebut kata Bambang, karena merasa miris dengan kisahnya Bripka Seladi. "Karena saya mendengar anak beliau sedang mendaftar di Kepolisian juga. Mudah-mudahan diberikan jalan yang lapang, dan saya berharap bantuan saya bisa digunakan untuk biaya itu," ujarnya.

Bambang juga berharap, kisah Bripka Seladi ini bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat luas. "Terutama bisa menjadi inspirasi para pejabat sekarang, dimana sudah sering terjadi apa yang diucapkan berbeda dengan yang dilakukan. Sedangkan pak Seladi justru melakukan hal yang ia nilai benar dan halal meskipun harus bergumul dengan sampah," ujarnya lagi.

Diakhir perjumpaan dengan Bripka Seladi, Bambang juga sempat berpesan, agar bisa menggunakan bantuan yang diberikan guna meneruskan cita-cita anaaknya menjadi Polisi. ***

Kategori:Peristiwa, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/