Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dihibur Tim Bertabur Artis Ibukota Jkt 69, Partai Final Irman Gusman Cup 2016 Bikin Heboh, Ini Jadwal Lengkapnya

Dihibur Tim Bertabur Artis Ibukota Jkt 69, Partai Final Irman Gusman Cup 2016 Bikin Heboh, Ini Jadwal Lengkapnya
Tim wanita Jkt69. (jakarta69fc.com)
Minggu, 22 Mei 2016 10:02 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Stadion Agus Salim Padang, Minggu siang ini (22/5/2016) bakal heboh. Penyanyi bersuara emas jebolan Indonesia Idol, Delon dan Judika segera menghibur penonton yang datang. Tak hanya menghibur, kedua penyanyi yang datang dalam tim bertabur artis ibukota Jkt69 ini, juga akan memperagakan kemampuan mereka mengolah si kulit bundar di atas rumput Stadion Agus Salim melawan tim Minang All Stars. 

Kedua penyanyi idola masyarakat Indonesia ini, datang ke Padang guna memeriahkan partai final turnamen sepakbola antar kecamatan Irman Gusman Cup 2016, antara Koto Tangah (Padang) vs V Koto Kampung Dalam (Padang Pariaman).

Ketua Harian Panpel IGC Hardimen Koto, menyebutlkan, kedua penyanyi ini datang ke Padang guna memberikan apresiasi besar atas terselenggaranya IGC 2016 di Sumbar.

"Jkt69 merupakan tim sepakbola bertabur artis ibukota dan mereka mau datang ke Padang merupakan penghormatan tersendiri bagi kita," sebut wartawan olahraga dan komentator sepakbola kawakan ini.

Selain mengagas laga persabahatan antara JKT 69 (Indonesian Funny Football Club) versus Minang All Stars pada penutupan, panpel juga menggelar laga kolosal yang mempertemukan 5 pemain JKT 69 menghadapi 150 siswa SSB di Kota Padang.

Yang menarik, pada tim JKT 69 yang diperkuat artis ibukota gila bola yang tergabung didalamnya nama-nama seperti Ficky Notonegoro, Riko Ceper, Judika, Delon Idol, Roky Putiray, Darius Sinatria, dan Ibnu Jamil.

“Pada laga final siang nanti kita juga menggelar konser dengan menampilkan Judika dan Delon,” sebut Hardimen.

Dengan digelarnya konser tersebut, wartawan olahraga senior itu berharap stadion dipenuhi penonton, baik yang menyaksikan final IGC maupun menyaksikan penampilan Judika dan Delon.

“Kami yakin stadion ramai karena banyak hiburan dalam gelaran final Irman Gusman Cup yang bisa disaksikan masyarakat dan itu gratis,” tegas Hardimen Koto.

Ini Jadwal lengkap partai final Irman Gusman Cup 2016:

gosumbarcom_bcjqd_110.jpg

(***)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77