Home  /  Berita  /  GoNews Group
Selesai Memperingati Harkitnas di Kabupaten Agam

Danrem 032/Wirabraja Pukul Gong Pencanangan Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan

Danrem 032/Wirabraja Pukul Gong Pencanangan Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si memukul gong bersama Bupati Agam Indra Catri. (Penre 032/Wbr)
Sabtu, 21 Mei 2016 09:22 WIB

LUBUK BASUNG - Danrem 032/Wirabaraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si, menghadiri pelaksanaan Upacara Hari kebangkitan Nasional di Lubuk Basung, Jum ‘at (20/05/2016).

Pelaksanaan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Agam yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Agam, di Lubuk Basung kali ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena dihadiri Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si,  yang di dampingi oleh Dandim 0304 Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P. dan seluruh Dandim jajaran Korem 032/WBr.

Hadir Juga dalam memperingati Hari Kebangkitan nasional yang ke-108 tahun 2016 di Lubuk Basung ini Forkopimda Plus termasuk Dinas Kesehatan dan BKKBN Provinsi Sumbar.

Bupati Agam Ir. H. Indra Catri, M.Sp., Dt. Malako Nan Putiah yang bertindak sebagai irup dalam membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengatakan, “Kini bukan saatnya lagi mengedepankan hal-hal sekadar pengembangan wacana yang sifatnya seremonial dan tidak produktif. Kini saatnya bekerja nyata dan mandiri dengan cara-cara baru penuh inisiatif bukan hanya mempertahankan dan membenarkan cara-cara lama sebagaimana yang telah dipraktekkan selama ini”.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan pencanangan Bhakti Sosial TNI KB-Kesehatan tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Berkaitan dengan pencanangan kegiatan Bhakti Sosial TNI KB-Kesehatan tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Lubuk Basung ini Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si mengatakan bahwa Lubuk Basung, Kabupaten Agam khususnya sudah memiliki prestasi yang cukup gemilang, baik ditingkat provinsi maupun nasional, bahkan agam sudah dijadikan contoh dalam pelaksanaan dan pencapaian program KB sampai ketingkat Internasional, Banyak negara lain yang datang untuk belajar ke kabupaten agam tentang pelakanaan program KB di disini.

Danrem menambahkan, program Bhakti Sosial TNI KB-Kesehatan merupakan kelanjutan dari program tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini kita akan lebih fokus lagi sehingga pancapaian tujuan untuk peningkatan kwalitas hidup yang lebih baik di masa mendatang bisa tercapai. (Penrem 032/Wbr)

Editor:Calva
Kategori:Sumatera Barat, Agam, GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/