Home  /  Berita  /  Umum

Apes.., Sudah Diteriaki Tapi Asyik Dengerin Musik, Terrios Tabrak Kereta Api

Apes.., Sudah Diteriaki Tapi Asyik Dengerin Musik, Terrios Tabrak Kereta Api
Petugas kepolisian dengan dibantu warga sekitar, berusaha mengevakuasi mobil yang menabrak kreta api di Siantar. (Parulian/GoSumut.com)
Sabtu, 21 Mei 2016 11:27 WIB
Penulis: Parulian Butarbutar
PEMATANG SIANTAR - Berkendara sambil mendengarkan musik itu boleh-boleh saja untuk mengusir rasa bosan dalam perjalanan, tapi anda juga harus tetap konsentrasi dan waspada. Jika tidak, maka bisa bahaya dan fatal akibatnya.

Seperti yang dialami Agustiman Manurung (45). Karena sangking asiknya mendengarkan musik dengan volume cukup keras dan tidak memperhatikan keadaan sekelilingnya, akibatnya mobil Terios dengan nopol B 1056 TOC yang ia kendarai menabrak kreta api tangki.

Kejadian naas tersebut tepatnya saat Manurung mengendarai mobilnya dan melintas dengan kecepatan tinggi di Jalan Tambun Timur, Pematang Siangtar, Kamis, (19/05/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Agustiman Manurung, diduga sedang mendengarkan musik dengan volume suara maksimum di dalam mobil dan ketika lewat di perlintasan kereta api dirinya tidak mendengar suara klakson kereta api serta teriakan warga sekitar, akibatnya benturan keras antara kereta api dan mobilnya tak terelakkan.

"Kami sudah berteriak-teriak bang, namun supir mobil tak dengar bang. Malah terus tancap gas, dan mobilnya terseret sekitar enam meter bang, ringsek mobil itu," ujar salah seorang saksi mata kepada GoSumut.com.

"Suara musik didalam mobil pun kuat kali bang," timpalnya.

Akibat kejadian ini, pengemudi mobil mengalami luka pada lengan sebelah kanan, serta kedapatan memar pada bagian bahunya. Sedangkan mobilnya rusak parah, terutama pada bagian bodi samping sebelah kanan.

Warga sekitar langsung mengerumuni tempat kejadian perkara dan berusaha memberikan pertolongan kepada Korban. Kejadian ini juga langsung ditangani tim unit laka Satuan Lalu lintas Polres Pematang Siantar. Belum dipastikan berapa kerugian materi akibat kejadian tersebut. (PBB)

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Umum, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/