Home  /  Berita  /  GoNews Group
Koto Tangah Maju ke Final Irman Gusman Cup 2016

Tokoh Koto Tangah Desri Ayunda Beri Bonus dan Motivasi Pemain Agar Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara

Tokoh Koto Tangah Desri Ayunda Beri Bonus dan Motivasi Pemain Agar Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara
Tokoh Anak Nagari Koto Tangah Desri Ayunda (pakai kaca mata) tengah menyaksikan pertandingan Koto Tangah vs Koto VII bersaam Kasatpol PP Kota Padang Firdaus Ilyas serta Wakil Ketua IGC Nofi Sastera.
Jum'at, 20 Mei 2016 21:12 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Lolosnya Kesebelasan Kecamatan Koto Tangah Kota Padang ke babak final turnamen sepakbola Irman Gusman Cup 2016, mendapat sambutan dan apresiasi dari berbagai kalangan termasuk salah satu Tokoh Anak Nagari Koto Tangah, Desri Ayunda. 

Putra Koto Tangah yang rajin melihat pertandingan kesebelasan kecamatan Koto Tangah di turnamen ini, Jumat (20/5/2016) kembali hadir dan memotivasi para pemain dalam semifinal melawan Koto VII Sijunjung di lapangan PSTS Tabing.

"Saya bangga atas kemenangan ini. Semoga di babak puncak atau final Minggu (22/5/2016) Koto Tangah keluar sebagai pemang," katanya kepada GoSumbar.com usai menyaksikan tim kesayangannya menang 1-0.

Tak hanya itu, ketika memberi motivasi kepada seluruh tim usai pertandingan, Desri Ayunda memberikan bonus sebanyak Rp5 juta kepada tim Koto Tangah.

"Dan kalau nanti Koto Tangah bisa keluar sebagai juara, akan banyak bonus yang akan diterima dari para perantau, termasuk Wako Padang yang sudah menjanjikan bonus juga," tegas Desri.

Untuk itu, katanya, seluruh pemain dan offisial hendaknya fokus setiap pertandingan dan menjaga kesehatan dan kebugaran menjelang babak final.

"Karena itulah pertandingan yang sebenarnya dan penentu. Semoga semua tim selalu siap dan mempersembahkan yang terbaik untuk Koto Tangah," kata mantan Sekretaris Perusahaaan PT Semen Padang ini. (***)

wwwwww