Home  /  Berita  /  Umum

Kelurahan Pasar Usang Padang Panjang, Dipercaya Mengikuti Penilaian Kelurahan Bersih Tingkat Provinsi

Kelurahan Pasar Usang Padang Panjang, Dipercaya Mengikuti Penilaian Kelurahan Bersih Tingkat Provinsi
Gapura PHBS di Kelurahan Pasar Usang Kota Padang Panjang. (Humas Padang Panjang)
Rabu, 18 Mei 2016 20:00 WIB

PADANG PANJANG - Kelurahan Pasar Usang ditunjuk mewakili Kecamatan Padang Panjang Barat dalam penilaian Kelurahan Bersih tingkat Provinsi di Sumatera Barat tahun 2016. Penunjukan Pasar Usang ini tak lepas dari peran masyarakat, aparatur Kelurahan dan pihak terkait lainnya yang dengan iklash menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan.

Hari ini, Rabu (18/5/2016) tim penilai dari provinsi yang diketuai oleh Nizwardi Azkha, SKM melakukan penilaian di Kelurahan Pasar Usang. Ketua tim penilai dan rombongan mendatangi Kantor Lurah yang jadi titik penilaian awal yang kemudian dilanjutkan ke titik penilaian lain nya dengan jumlah 21 titik penilaian,diantaranya: RT 03, Kantor BKD, pustu, DMP Diniyah Putri, RT 1, bank sampah anggrek bulan dll.

Tim penilai yang beranggotakan Kusnadi, SKM, Noveri, SE dan Yonfatiti disambut oleh Camat Padang Panjang Barat Zulkifli, Lurah Pasar Usang Dafri, Ketua RT, aparatur Kelurahan Pasar Usang dan PKK Kelurahan.

Dalam sambutannya Lurah Pasar Usang mengatakan keikut sertaan Pasar Usang tak lepas dari prilaku hidup bersih yang digerakan PKK Kelurahan dan ketua RT bersama masyarakat.

"Keikutsertaan kita dalam penilaian ini tak lepas dari dukungan semua pihak," ungkap Dafri yang diamini oleh semua undangan yang hadir.

Sementara itu, Nizwardi Azkha mengatakan Kota Padang Panjang berhawa sejuk dengan karakter masyarakat nya yang kompak menjadi modal utama bagi Kelurahan Pasar Usang untuk menjadi juara pada penilaian Kelurahan Bersih Tahun 2016 ini. (***)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77