Home  /  Berita  /  GoNews Group

Expo Keuangan Syariah Nasional, iB Vaganza Menyapa Ranah Minang

Rabu, 18 Mei 2016 08:43 WIB
expo-keuangan-syariah-nasional-ib-vaganza-menyapa-ranah-minang

PADANG - Expo iB Vaganza adalah expo keuangan syariah terbesar nasional yang dilaksanakan 1 bulan sekali sejak akhir 2012 yang diprakarsai oleh perkumpulan Marketing Communication perbankan syariah nasional yang tergabung dalam iB MarKom Working Group bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Setiap pelaksanaan iB Vaganza telah berhasil meraih sukses dengan pelampauan target transaksi number of account dan volume baik untuk produk simpanan (tabungan, giro, deposito) ataupun pembiayaan (KPR, Mikro, dan lain-lain). Event iB Vaganza sejak awal memiliki program edukasi dan akuisisi demi meningkatkan pertumbuhan perbankan syariah di Indonesia.

Rangkaian kegiatan iB Vaganaza ini kembali diadakan di Padang, rencananya akan berlangsung pada tanggal 19-22 Mei 2016 di Plaza Andalas. Program iB Vaganza ini akan dibuat semenarik mungkin demi menghimpun masyarakat Padang untuk dapat hadir di acara-acara yang dilaksanakan untuk memeriahkan Plaza Andalas, acara mencakup dari aneka lomba (Lomba Menggambar & Mewarnai, Lomba Asmaul Husna, Lomba Hijab Fashion Stylist, dll), edukasi literasi keuangan OJK, talkshow informasi produk dan layanan perbankan dan non perbankan syariah, hiburan (akustik, tarian daerah, dan lain-lain).

Selain talkshow dan lomba, kegiatan ini akan diisi dengan pameran produk dan jasa keuangan syariah. Seluruh peserta akan membuka booth dan melakukan setup booth semenarik mungkin untuk menarik masyarakat untuk berkunjung ke booth. Selain itu, masing-masing peserta juga akan menawarkan program promosi menarik selama kegiatan.

iB Vaganza Padang akan diikuti oleh OJK, BNI Syariah, Bank Nagari Syariah, Bank Syariah Mandiri, Bank BRISyariah, Bank Muamalat Indonesia, Bank Syariah Bukopin, IndoPremier Securities, Pegadaian Syariah serta tak lupa support dari ASBISINDO, ATM Prima dan ATM Bersama.

Rencananya kegiatan akan dibuka oleh Direktur Grup Pengaturan, Perizinan, Penelitian dan Pengembangan Perbankan Syariah OJK, Bapak Deden Firman Hendarsyah bersama dengan Gubernur Sumatera Barat, Bpk Prof Dr. Irwan Prayitno, Plt. Direktur Bisnis BNI Syariah Bpk Kukuh Rahardjo dan tamu VIP lainnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini akan mampu meningkatkan pengetahuan masyarakat kota Padang dan sekitarnya terkait keuangan syariah dan pada akhirnya mampu mendongkrak pasar keuangan syariah di Sumatera Barat.

“Ayo, masyarakat Bumi Minang mari kita ramaikan expo keuangan syariah nasional terbesar yang akan diadakan hanya 4 hari di Plaza Andalas. Karena akan banyak hadiah menarik. Setiap pengunjung yang membuka tabungan senilai 100ribu saja akan mendapatkan kesempatan memenangkan 8 tabungan haji/umroh @1juta, 4 sepeda, 4 smartphone, 20 voucher belanja @100ribu dan Grandprize 1 unit Honda Revo, ujar Ahmad Sunaryo, Marcom BNI Syariah.” iB Vaganza Padang, Rancak Bana! (rilis)

Editor:Calva
Kategori:Sumatera Barat, GoNews Group, Ekonomi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77