Home  /  Berita  /  Ekonomi

Mau Nyoba Nginap di Pekanbaru Tapi Rasa Seperti di Bali, Simak Penjelasan Berikut

Mau Nyoba Nginap di Pekanbaru Tapi Rasa Seperti di Bali, Simak Penjelasan Berikut
Salah satu kamar yang ada di The BaliView Luxury Villa and Resto Pekanbaru.
Minggu, 15 Mei 2016 14:04 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
PEKANBARU - Berlibur dan menikmati nyamanya suasana hotel di Bali, memang menjadi impian sejumlah orang. Tapi bagaimana impian itu bisa terwujud jika kendala jarak dan ongkosnya.

Ups.. tenang, khususnya anda warga Sumatera khususnya yang tinggal di Provinsi Riau, tak usah jauh-jauh jika ingin merasakan suasan Bali. Karena saat ini sudah ada lho penginapan dengan konsep Villa dan Resto yang benar-benar di desain mirip dengan suasana Bali.

Mau tau? Tak perlu ragu datang saja langsung ke Baliview Luxury Villa and Resto di Jalan Sudirman - Putri Indah Simpang Tiga atau tepatnya dekat Konsulat Malaysia di Pekanbaru.

Wah pasti mahal dong? Gak juga, meskipun fasilitasnya wah dan mewah, di Baliview Luxury Villa and Resto harganya cukup murah kok. Anda tinggal pilih tipe sesuai dengan isi dompet. Ada lima tipe yang bisa anda pilih dengan promo rate mulai dari tipe Junior Deluxe Suite Rp750.000.

Ajibnya lagi, disetiap Villa ada tiga kamar tidur, satu ruang tamu, dua kamar mandi, meja makan. Bukan itu saja, di Baliview juga ada tempat bermain anak-anak juga, wah pasti nyaman ya?.

Nah bagi yang suka ceburan dan berenang, juga disediakan kolam renang, bahkan yang lebih mantapnya lagi, bagi pengantin baru atau anda yang sedang bulan madu disediakan kolam renang privat buat berduaan, kolam ini disediakan khusus yang mengambil tipe Premiere Executive Suite.

Terus Restonya bagaimana? Jangan khawatir, Restonya juga pasti sesuai dengan konsep Bali, namanya saja Jimbaran Resto, pasti keren deh dijamin.

Untuk makanannya, jangan diragukan, sebab aneka makanan lezat juga disajikan masih segar rasanya. Untuk soal harga, juga sangat-sangat terjangkau.

Disini juga disediakan makanan prasmanan, cocok banget buat yang mengadakan acara makan malam rombongan, bisa acara arisan, meting, atau acara pertemuan dengan rekan-rekan bisnis.

Selain lokasinya yang nyaman dan benar-benar mirip dengan Pantai Jimbaran Bali, di sini juga tersedia berbagai minuman segar jenis Moctail. Anda tinggal pilih saja ada TheJimbaran Red Velved, TheBaliview Lemon Squash, Mojito Greentea.

Nah di bulan Mei 2016 ini jenis minuman Moctail harganya juga sedang promo lho. Terus minuman lainya bagaimana? Jangan khawatir, disini juga tersedia minuman jus sepesial, ada jus mangga, alpokado, semangka, jagung, buah naga dan lainya.

Yang mau informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi pihak marketing The BaliView Luxury Villa and The Jimbaran Resto di nomor 0853 8358 7789 dan 085374868877 atau bisa reservasi dengan cara mengklik iklan banner The Baliview Luxury di Media GoRiau.com. (***/dnl)

Kategori:Ekonomi, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77