Home  /  Berita  /  Hukum

Ini Foto Buronan Polisi yang Lolos dari RS Bhayangkara Polda Riau, Bagi yang Melihat Segera Laporkan

Ini Foto Buronan Polisi yang Lolos dari RS Bhayangkara Polda Riau, Bagi yang Melihat Segera Laporkan
Buronan polisi yang kabur dari RS Bhayangkara Polda Riau
Sabtu, 14 Mei 2016 15:56 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Kapolres Kuansing, Provinsi Riau, AKBP Edi Sumardi langsung membentuk tim gabungan untuk memburu Is (37), terduga pencuri sawit yang kabur saat menunggu jadwal operasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jumat (13/5/2016) dinihari kemarin.

Tim bentukan itu disebar di tempat-tempat yang ditenggarai sebagai rute lokasi pelarian Is, antara lain terminal, pelabuhan serta beberapa rumah kerabat dari pelaku yang ada di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kuansing. Tidak cuma itu, jalur penghubung antar kabupaten juga disisir aparat.

"Bagi yang melihat atau menemukan keberadaan yang bersangkutan agar dapat berkoordinasi dengan petugas polisi setempat atau bisa menghubungi nomor telpon 08127618128," sebut Kapolres Kuansing, AKBP Edi Sumardi kepada GoRiau.com, Sabtu (14/5/2016) siang.

Is, ditenggarai terlibat aksi pencurian sawit warga di Logas Tanah Darat, Kuansing. Ketika itu dirinya sempat dihakimi massa sebelum akhirnya diselamatkan polisi. Kondisinya ketika itu luka-luka serta diduga ada peluru senjata angin bersarang di dadanya.

Setelah ditangkap, Is mengeluh sakit hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit di Kuansing. Tak lama dirinya kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara untuk dioperasi. Ketika itulah Is kabur, persis saat petugas jaga tengah tertidur.

Dia kabur dengan cara 'mengupak' pintu jeruji besi bagian bawah rumah sakit yang tidak digembok. Padahal ketika itu kondisi Is sedang diborgol. Polisi pun kini sedang mengusut sebab Is bisa kabur dari RS Bhayangkara Polda Riau. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77