Home  /  Berita  /  Peristiwa

Biadab, Seorang Warga Labuhanbatu Selatan Ini Tewas Bersimbah Darah di Ladang, Pelaku Diduga Anak Angkatnya

Biadab, Seorang Warga Labuhanbatu Selatan Ini Tewas Bersimbah Darah di Ladang, Pelaku Diduga Anak Angkatnya
Ilustrasi pembunuhan. (net)
Sabtu, 14 Mei 2016 00:51 WIB
LABUHANBATU SELATAN- Seorang pria ditemukan tewas dengan muka lebam dan bersimbah darah di areal perladangan Dusun Blok 40, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut, Jumat (13/05/2016).

Korban merupakan pria yang ditengarai bernama Fujo (65), warga Desa Labuhan Lama, itu diduga tewas dibunuh. Polisi lalu mengevakuasi jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang.

Menurut warga, sebelumnya sekitar pukul 08.00 WIB, korban masih terlihat sedang mengendarai sepeda motor, berboncengan dengan seorang pria berinisal SLH (19). “Jam delapan itu kulihat korban berboncengan dengan (SLH), nggak tahu mau kemana orang itu,” kata warga itu.

Isteri korban, Roma (50), membenarkan bahwa suaminya berangkat dari rumahnya bersama SLH. Katanya, SLH sudah 7 bulan tinggal bersama mereka dan sudah dianggap anak angkat. “Orang tuanya (SLH) di Desa Sukajadi, Kecamatan Sungai Kanan, Labusel,” terangnya.

Roma mengatakan, setiap hari suaminya bersama SLH pergi ke areal perladangan milik Hutagalung untuk melihat sayuran yang mereka tanam.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Hady Syahputra Siagian SIK melalui Kapolsek Kotapinang AKP Alvin Saragih ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Korbannya bernama Fujo sebelumnya korban bersama anggotanya berboncengan, namun ketika olah TKP teman korban dan sepeda motornya Honda Supra X 125 tidak ditemukan. Sejauh ini motifnya masih dalam penyelidikan dan anggota sedang melakukan pengejaran,” tandasnya. ***

Editor:Daniel Caramoy
Sumber:Medansatu.com
Kategori:Peristiwa, Hukum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/