Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Susanto Megaranto Kalah, IM Gilbert Elroy Tarigan Bermain Remis
Olahraga
15 jam yang lalu
Susanto Megaranto Kalah, IM Gilbert Elroy Tarigan Bermain Remis
2
PT Pertamina Siap Dukung PB Percasi Lahirkan Pecatur Andal
Olahraga
15 jam yang lalu
PT Pertamina Siap Dukung PB Percasi Lahirkan Pecatur Andal
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

4 Tempat Wisata Paling Menakjubkan di Indonesia

4 Tempat Wisata Paling Menakjubkan di Indonesia
Sabtu, 14 Mei 2016 08:23 WIB

BERLIBUR merupakan sebuah aktivitas menyenangkan yang bisa kita manfaatkan sebagai ajang menghibur diri setelah jenuh berkutat didunia pekerjaan atau pendidikan. Dengan berlibur, sudah pasti pikiran kita bisa kembali lebih segar sehingga kita bisa lebih bersemangat untuk melanjutkan aktivitas. Apalagi, saat ini banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang menyuguhkan beragam hiburan yang bisa kita nikmati bersama pasangan, keluarga atau sahabat. Mulai dari tempat wisata alam, hingga tempat wisata hiburan tersedia dihampir seluruh penjuru kota di Indonesia. Nah, bagi anda yang ingin berlibur akhir pekan, berikut ini akan saya berikan ulasan tentang tempat-tempat liburan paling fenomenal ditahun 2016 ini.

Yang pertama adalah pulau Bali. Pasti sudah tidak asing lagi bagi kita bahwa Bali merupakan tempat wisata yang sangat populer baik didalam maupun diluar negeri. Hal ini terbukti bahwa pulau Bali telah mendatangkan ratusan wisatawan asing setiap harinya. Di Bali, anda bisa menjumpai beragam wisata yang sangat cocok untuk dinikmati ketika hari libur tiba. Tak hanya menyuguhkan pemandangan yang sangat eksotis, pulau Bali juga menyediakan pusat oleh-oleh yang tentunya menawarkan jajanan serta pernak-pernik khas Bali. Bagi anda yang membeli banyak oleh-oleh, anda bisa memanfaatkan kartu kredit  untuk membayar. Selain lebih praktis, hal ini juga membuat anda tidak repot menghitung uang tunai terlebih dahulu.

Tempat wisata yang berikutnya adalah taman impian jaya ancol. Sebagai salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Jakarta, anda pasti sudah tidak asing lagi bahwa tempat hiburan ini sangat ramai dikunjungi terutama saat libur tiba. Dengan beragam permainan yang ditawarkan, anda bisa lebih bebas untuk mencoba satu per satu wahana yang sangat menantang. Tak hanya terdapat beragam permainan yang wajib anda coba, disini juga menyediakan tempat makan dengan varian yang sangat beragam. Bagi anda yang memiliki kartu kredit bca   bisa memanfaatkannya untuk membayar makanan disini karena beberapa tempat makan memberikan potongan harga tertentu untuk anda yang membayar dengan menggunakan kartu kredit BCA. Nah, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak megunjungi tempat wisata yang menyenangkan ini.

Tempat wisata yang ketiga adalah candi borobudur. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi berlibur ditempat bersejarah, candi borobudur merupakan jawaban yang sangat tepat. Berdiri kokoh diatas hamparan tanah yang dikelilingi oleh pepohonan membuat suasana disini menjadi menyenangkan. Selain bisa menyegarkan otak ditempat ini, anda juga bisa berkeliling disekitar lokasi wisata karena banyak terdapat pusat oleh-oleh khas yogyakarta. Mulai dari batik, makanan khas yogyakarta, souvenir, hingga pakaian tersedia semua disini. Karena itulah, luangkan waktu anda sejenak untuk menyegarkan pikiran dikota pelajar, Yogyakarta.

Tempat wisata yang terakhir adalah pantai 3 warna Malang. Pantai yang saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang karena pesonanya yang sangat menakjubkan. Paduan warna air laut dan pasir yang tampak serasi membuat suasana ditempat wisata ini menjadi semakin menyenangkan. Pepohonan ditepi pantai juga membuat suasana menjadi semakin indah dan menyenangkan. Bagi anda yang berada dikawasan Malang sekalipun, pasti anda tak pernah bosan mengunjungi pantai yang satu ini. Saat pagi dan sore hari, suasana disini lebih indah karena warna langit yang memerah membuat pemandangan menjadi tampak sangat sempurna. Bagi anda yang rindu suasana pantai yang menyenangkan, anda bisa mengunjungi pantai 3 warna di kota Apel Malang.

Demikian beberapa tempat wisata terpopuler 2016 yang bisa anda jadikan sebagai tempat wisata referensi liburan anda kali ini. selamat menikmati!

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/