Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Ternyata ada 1.200 Botol Miras Oplosan yang akan Diedarkan ke Luar Pekanbaru, Bahan Baku Dipasok dari Jakarta

Ternyata ada 1.200 Botol Miras Oplosan yang akan Diedarkan ke Luar Pekanbaru, Bahan Baku Dipasok dari Jakarta
Ribuan botol miras disita dari rumah yang dijadikan pabrik miras oplosan
Kamis, 12 Mei 2016 20:02 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau masih melakukan penyelidikan terkait dengan penggerebekan salah satu rumah di Jalan Angsana, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis (12/5/2016) malam.

Kanit II Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Iptu Saptono, Kamis (12/5/2016) menuturkan, dari pengakuan sementara pelaku ZL (38), bahan baku pengolahan miras oplosan itu dibawa oleh boss-nya OY.

"Dia (ZL) mengaku bahan bakunya dibawa oleh OY dari Jakarta dalam bentuk tepung dan kemudian diolah di sini (TKP)," ujar Saptono.

Lebih lanjut, kepada GoRiau.com, Kanit mengatakan dalam penggerebekan yang berlangsung sekitar pukul 18.30 WIB ini, pihaknya berhasil menyita sekitar 50 kardus dengan total mencapai 1200 botol miras yang sudah dioplos.

"Barang bukti ini kemudian kita bawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk proses penyelidikan, selain itu beberapa alat penyulingan miras oplosan juga turut diamankan sebagai barang bukti beserta dua pelaku, ZL dan rekannya AG," kata Kanit.

Pantauan GoRiau.com di TKP, puluhan personil dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru dan Sabhara Polresta Pekanbaru terlihat tengah mengamankan barang bukti untuk dibawa ke Mapolresta Pekanbaru.***

Kategori : Peristiwa, GoNews Group

Loading...
www www