Home  /  Berita  /  Peristiwa

Nahas, Saat Hendak Berbelok ke Kanan, Pengendara Sepeda Motor di Cingkariang Ini Tertabrak dan Tewas

Nahas, Saat Hendak Berbelok ke Kanan, Pengendara Sepeda Motor di Cingkariang Ini Tertabrak dan Tewas
ilustrasi (net).
Kamis, 12 Mei 2016 23:39 WIB
Penulis: jontra
AGAM - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sesama pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Padang - Bukittinggi, tepatnya di Kawasan Cingkariang, Banuhampu, Agam, Kamis 12 Mei 2016 sekira pukul 16.45 WIB. Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas saat dibawa untuk mendapatkan pertolongan medis menuju rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Rio Sigal Hasibuan mengatakan tabrakan antara sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Gino (30) warga Koto Marapak, Lambah, 1V Angkek, Agam dengan Honda Beat Nomor Polisi (Nopol) BA 4346 LI yang dikendarai oleh Hermon (59) warga Cingkariang, Banuhampu, Agam yang tengah memboncengi istrinya Erita (50) terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Hermon tengah berbelok ke arah kanan di kawasan Cingkariang.

Namun dari arah yang sama, yakni Padang-Bukittinggi, muncul sepeda motor jenis Kawasaki Ninja tanpa Nopol yang dikendarai oleh Gino dan langsung menabrak sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai oleh Hermon. Tabrakan keras itu membuat Hermon dan istrinya terpental dan jatuh ke aspal. Sehingga dia dan isterinya mengalami luka parah pada bagian kepala.

“Kedua korban suami istri ini segera dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi. Namun nahas, sebelum tiba di rumah sakit, Hermon telah meninggal dunia, sementara istrinya Rita mengalami luka parah. Info sementara dari saksi di sekitar TKP (Tempat Kejadian Peristiwa), korban saat berbelok ke arah kanan tanpa menghidupkan lampu sein,” ungkap, Kasat Lantas.

Untuk penyelidikan lebih lanjut kedua sepeda motor juga telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Bukittinggi, pungkasnya.(**)

Kategori:Agam, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/