Home  /  Berita  /  GoNews Group

Giliran Tim Sensus Ekonomi 2016 Mendatangi Kediaman Wakil Walikota Mawardi

Giliran Tim Sensus Ekonomi 2016 Mendatangi Kediaman Wakil Walikota Mawardi
Wawako Padang Panjang dr. Mawardi menyaksikan petugas SE 2016 memasang stiker telah dilakukan SE 2016. (Humas Padang Panjang)
Kamis, 12 Mei 2016 10:35 WIB

PADANG PANJANG - Para petugas Sensus Ekonomi 2016 di Kota Padang Panjang, kali ini mendatangi Kediaman Wakil Walikota Mawardi, setelah beberapa waktu yang lalu menyambangi di kediaman Walikota Padang Panjang Hendri Arnis.

Kedatangan Tim Sensus Ekonomi, , Selasa (10/5/2016) tersebut adalah untuk mendata terkait bidang usaha dari Wakil Walikota Mawardi yang saat ini juga berprofesi sebagai Dokter Umum. Petugas Sensus Ekonomi pada waktu itu langsung didampingi oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kota Padang Panjang Taufik Amnul Hayat M.Si.

Setelah berbincang sejenak, petugas langsung melakukan pendataan dengan melontarkan sejumlah pertanyaan dan mengisi formulir yang dibawa. Untuk Wakil Walikota Mawardi sendiri dalam pendataan menyatakan memiliki bidang usaha Praktek Dokter Umum.

Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi setelah bercerita panjang lebar akhirnya berakhir dengan dialog masalah sensus ekonomi dan setelah itu bersama-sama mereka mempelkan stiker di dinding depan pintu rumah Wakil Walikota Mawardi sebagai tanda telah disensus.

Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi berpesan kepada petugas sensus agar memakai seragam yang juga dilengkapi dengan tanda pengenal dan surat tugas sehingga masyarakat mengenali dan tidak meragukan bahwa mereka adalah petugas yang ditunjuk oleh BPS.

Kepada Masyarakat Padang Panjang, Wakil Walikota Mawardi menghimbau untuk ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan sensus ekonomi 2016 dengan cara menerima petugas sensus ekonomi 2016 dan memberikan jawaban yang benar serta akurat untuk setiap pertanyaan yang diajukan oleh petugas sensus. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Padangpanjang, GoNews Group, Ekonomi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77