Home  /  Berita  /  Peristiwa

Pria Stres di Kampar Mengamuk, Ada yang Dibacok, Leher Digorok Hingga Ditusuk Obeng, 2 Orang Terluka

Pria Stres di Kampar Mengamuk, Ada yang Dibacok, Leher Digorok Hingga Ditusuk Obeng, 2 Orang Terluka
Syukur saat dibawa ke RSJ
Minggu, 08 Mei 2016 10:01 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu, Kabupaten Kampar-Riau terpaksa mengamankan pria bernama Syukur. Sebelum ditangkap, ia sempat mengamuk dan menyerang warga, menyebabkan dua orang terluka. Aksi brutal itu diduga karena pelaku mengalami sakit jiwa.

Usai kejadian, polisi pun langsung bertindak dan mengamankan Syukur. Dia dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan untuk dirawat. Keterangan polisi, Syukur terlibat penyerangan, Sabtu (7/5/2016) dan membuat dua warga bernama Mulyadi dan Ashari terluka.

Kapolsek Siak Hulu, Kompol P Zalukhu menjelaskan, awalnya Syukur minum di sebuah warung yang berlokasi di jalan Amal, Desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu. Usai minum, pelaku pun pulang. Tak lama setelahnya, Syukur kembali ke warung tersebut dan menyerang Mulyadi. Korban digorok lehernya dengan pisau lalu membacoknya.

"Diduga pelaku mengalami stres. Saat itu sudah diamankan warga dan pihak keluarga menyelesaikan kasus itu dengan jalan kekeluargaan. Korban penyerangan juga ditanggung biaya pengobatannya," sebut Kompol Zalukhu, Minggu (8/5/2016) pagi.

Namun entah apa lagi pemicunya, dihari yang sama Syukur kembali mengamuk. Kali ini korbannya Asyari. Ketika itu Asyari sedang memperbaiki lemari di rumahnya tiba-tiba diserang Syukur pakai obeng. Tanpa basa basi pelaku menusuk kuping korban lalu memukul mata dan dagu Asyari pakai palu.

"Kita diminta oleh pihak keluarga untuk mengamankan yang bersangkutan karena khawatir terjadi hal yang sama. Setelah itu Syukur dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan untuk dirawat," tutup Kapolsek Siak Hulu. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/