Home >  Berita >  Ekonomi

Wow! Tampilkan Kawasan Wisata Mandeh, Stand Pesisir Selatan Dikagumi Pengunjung AITIS

Kawasan Wisata Mandeh Pesisir Selatan. (Humas Pessel) Kawasan Wisata Mandeh Pesisir Selatan. (Humas Pessel) Sore di Kawasan Wisata Mandeh Pesisir Selatan. (Humas Pessel)
Sabtu, 07 Mei 2016 09:31 WIB

JAKARTA - Tampilnya Kabupaten Pesisir Selatan dengan Kawasan Wisata Mandeh dalam Pameran Apkasi Trade and Investasi Summit (AITIS) ke 12 Tahun 2016 di Kemayoran Jakarta, Kamis kemaren menarik banyak perhatian pengunjung. Pameran yang dibuka Wakil Presiden H.Yusuf Kalla itu, diikuti kabupaten/kota se Indonesia dimana Kab.Pesisir Selatan salah satu bagian dari peserta pameran tersebut.

Dengan menampilkan unggulan Pariwisata Mandeh, Stand Kab.Pesisir Selatan mendapat perhatian pengunung yang terpesona menyaksikan keindahan alamnya.
Seperti yang dituturkan Wakil Bupati Jombang Hj.Mudjidah Wahab kepada Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni dilokasi pameran.

"Ini luar biasa pak bupati. Tak obahnya seperti Raja Ampatnya Papua. Potensi yang luar biasa, dan sangat potensial untuk dikembangkan," puji Mudjidah Wahab yang juga datang bersama Ketua Tim Penggak PKK Jombang Hj.Tjaturina Wihandoko.

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni memaparkan tentang kawasan Wisata Mandeh tersebut yang sekarang juga tengah menjadi perhatian khusus pemerintah pusat. Kepada Wakil Bupati Jombang, H.Hendrajoni mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di stand Pemkab Pesisir Selatan dan bila ada waktu diundang untuk berkunjung ke kawasan wisata Mandeh.

Selain Wakil Bupati Jombang, salah seorang pengunjung lainnya dari Kalimantan Barat juga mengagumi keindahan kawasan wisata Mandeh.

" Teluk yang indah. Airnya yang hanya beriak kecil tak obahnya seperti danau asin yang menakjubkan", punji pengunjung itu sambil matanya tak lepas dari layar LCD yang tengah menampilkan tentang kawasan wisata Mandeh tersebut.

Pameran AITIS itu akan berlangsung sampai Sabtu sore ini. Para investor yang berminat, diberi kemudahan menanamkan modalnya di Kabupaten Pesisir Selatan. (Humas Pessel)

Editor : Calva
Kategori : Ekonomi, GoNews Group, Pesisir Selatan, Rantau

Loading...
www www