Home  /  Berita  /  Peristiwa

Musim Liburan, Pantai Padang Membludak, Camat Padang Barat Tetap Bekerja

Musim Liburan, Pantai Padang Membludak, Camat Padang Barat Tetap Bekerja
Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Dt. Marajo didampingi Sekda Nasir Ahmad dan Camat Padang Barat Arfian memantau kondisi dan situasi Pantai Padang, Jumat (6/5). (Humas)
Jum'at, 06 Mei 2016 14:45 WIB

PADANG - Meskipun libur, Camat Padang Barat Arfian, tidak berani meninggalkan wilayah tugasnya. Pasalnya, dimasa libur ini kawasan Padang Barat khususnya Pantai Padang dipadati ribuan pengunjung dari dalam kota maupun dari daerah lain.

“Kita terus melakukan pantauan dan berkoordiansi dengan semua pihak guna mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang timbul akibat membludaknya pengunjung. Terutama soal ketertiban umum dan keselamatan pengunjung,” kata Arfian saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (6/5/2016).

Arfian menjelaskan, sejak kemarin (Kamis, 5/5), diperkirakan kurang lebih sepuluh ribu orang pengunjung yang datang, baik dari dalam kota maupun dari daerah lain. Kunjungan ke pantai yang berada di Kecamatan Padang Barat ini diprediksi akan terus melonjak sampai Minggu (8/5) nanti.

“Hal itu terlihat dari penuhnya parkir kendaraan roda empat dan roda dua di sepanjang pantai,” ujarnya.

Arfian mengaku, selaku tuan rumah pihaknya berupaya menjadikan kecamatannya khusunya Pantai Padang menjadi lokasi yang nyaman dikunjungi. Hal itu dengan meningkatkan kemanan dan kebersihan melalui pemantauan dan gotong royong yang terus dilakukan perangkat kecamatan yang tak jarang dipimpin langsung Walikota dan Wakil walikota Padang serta Sekretaris Daerah.

“Selaku tuan rumah dan etalase Kota Padang, kita ingin Kecamatan Padang Barat selalu kondusif dan nyaman bagi siapa saja yang datang kemari. Untuk itu kerja ekstra untuk mewujudkan semua itu sangat diperlukan,” tutupnya. (DU/Yurizal)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/