Loading...
ISC B 2016

Hadapi PSBL Langsa, PSPS Pekanbaru Hanya Bawa 16 Pemain

Hadapi PSBL Langsa, PSPS Pekanbaru Hanya Bawa 16 Pemain
Manajer PSPS Pekanbaru, Dian Eka Putra
Jum'at, 06 Mei 2016 12:39 WIB
Penulis: Dedek
LANGSA - Bertandang ke Kota Langsa, Aceh, kondisi PSPS Pekanbaru lebih parah dari tuan rumah PSBL Langsa. Mereka datang dengan jumlah pemain ala kadar. Besok (Sabtu) sore keduanya akan bentrok dalam laga perdana kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup I, di Stadion Langsa.

"Laga perdana besok, melawan PSBL Langsa, kita membawa 16 pemain. Dua pemain sedang cedera, dan tiga orang berangkat ke Inggris," kata Manager PSPS Pekanbaru, Dian Eka Putra, saat berbincang-bincang dengan GoAceh.co, Jumat (6/5/2016), di salah satu hotel di Langsa.

Sementara, untuk persiapan para pemain sambung Eka, tidak ada yang khusus untuk anak-anak Askar Bertuah julukan PSPS itu, meskipun saat ini pelatih PSBL dan pemain serba baru. Begitu juga teknik permainan kolektif berbeda ketika tim masih ditangani pelatih lama.

Menurut pengalaman kata Dian Eka Putra, pertemuan keduanya tidak asing lagi di kancah sepakbola nasional. Pada kompetisi Divisi Utama 2014 pernah jumpa dan kemenangan skor 1-0 direbut klub asal Riau itu.

"Karenanya, saya yakin team Askar Bertuah julukan PSPS Pekanbaru dibawa asuhan Coach Philips Hansem, akan menang melawan PSBL Langsa. Pada dasarnya kami biasa-biasa saja menghadapi para pemain Elang Biru julukan PSBL Langsa, namun semua tergantung pada permainan besok," pungkasnya. (ddk)

Editor : Mustafa Kamal Usandi
Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www