Home  /  Berita  /  Hukum

Terkait Pembunuhan Sadis di Kuansing, Polisi Ringkus WN

Kamis, 05 Mei 2016 13:08 WIB
Penulis: Wirman Susandi
terkait-pembunuhan-sadis-di-kuansing-polisi-ringkus-wnAKP Imron Teheri
TELUKKUANTAN - Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Kuansing) dan jajaran telah mengamankan WN (22) pelaku utama pembunuhan sadis di Dusun Tuo Baserah Kecamatan Kuantan Hilir. Ia diringkus setelah beberapa saat membantai korbannya.

"Iya, pelaku sudah diamankan," ujar Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Imron Teheri kepada GoRiau.com, Kamis (5/5/2016) siang.

Saat ini, lanjut Imron, anggotanya masih melakukan olah TKP guna mengungkap kasus tersebut. Karena itu, belum banyak yang diketahui tentang pelaku dan motifnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tatang Winata tewas setelah ditebas dengan sebilah parang oleh pelaku. Ia mengalami luka cukup parah di bagian leher mengakibatkan meninggal di tempat.

Sementara itu, istrinya yang bernama Juliana mengalami luka cukup serius ketika mencoba menolong Tatang. Saat ini, Juliana masih menjalani perawatan di Puskesmas Kuantan Hilir.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/