Home  /  Berita  /  Umum

Bank Sinar Mas Bukittinggi Gelar Lomba Senam Sembari Sosialisasikan Program OJK

Bank Sinar Mas Bukittinggi Gelar Lomba Senam Sembari Sosialisasikan Program OJK
Sosialisasikan program OJK, Bank Sinar Mas KCP Bukittinggi gelar lomba senam, di Istana Bung Hatta Bukittinggi,Minggu 1 Mei 2015.
Minggu, 01 Mei 2016 23:03 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Bank Sinarmas KCP Bukittinggi, menggelar lomba senam se Kota Bukittinggi di Istana Bung Hatta, Minggu 1 Mei 2015. Iven senam ini dilaksanakan guna menindaklanjuti Program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat.

Terkait agenda ini, Sub Branch Manager Bank Sinarmas KCP Bukittinggi, Karyoto, mengatakan, kegiatan lomba senam ini diikuti 10 tim dari Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, dengan tema Sosialisasi dan edukasi perbankan dalam rangka meningkatkan literasi keuangan masyarakat kota Bukittinggi.

“Sebelum lomba senam dilaksanakan, diadakan sosialisasi meliputi pengenalan industri perbankan, pengenalan produk dan jasa perbankan yang dimiliki Bank Sinarmas secara umum, dan khususnya di KCP Bukittinggi,” jelasnya.

Dikatakan juga oleh Karyoto, lomba senam ini merupakan salah satu komitmen dari Bank Sinarmas KCP Bukittinggi untuk peduli masyarakat dalam literasi keuangan, dengan tujuan meningkatkan literasi keuangan masyarakat kota Bukittinggi.

Karyoto juga menyebutkan, peserta lomba senam dengan senang hati menerima hadirnya lembaga perbankan di Bank Sinarmas KCP Bukittinggi, mereka cukup antusias dengan mengajukan berbagai pertanyaan, dan sebagai bentuk apresiasi juga diberikan door prize.Tampil sebagai juara pertama dalam lomba senam ini Porpri, dan sebagai bentuk penghargaan diberikan tabungan sebesar satu juta rupiah dan souvenir, juara kedua grup senam Merapi Indah dari Sungai Puar yang memperoleh hadiah tabungan 400 ribu rupiah dan souvenir, serta grup senam MKPP yang tampil sebagai juara ketiga memperoleh hadiah tabungan 300 ribu rupiah beserta souvenir.

Sementara itu, untuk harapan 1 yang diduduki tim senam Padang Tarok, harapan 2 yang juga dari Sungai Puar, dan juara favorite tim senam juga dari Padang Tarok memperoleh souvenir.

Karyoto berharap, dengan optimalnya sosialisasi perbankan ini Bank Sinarmas KCP Bukittinggi mampu menarik nasabah sebanyak mungkin, dan untuk mendukung program itu diberikan berbagai macam bonus dan merchandise dari Bank Sinar Mas, pungkasnya.(**) 

Kategori:Umum, Bukittinggi
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/