Home >  Berita >  Umum

Manunggal Bersama Rakyat, TMMD ke-96 di Kodim 0305/Pasaman Dibuka 3 Mei

Manunggal Bersama Rakyat, TMMD ke-96 di Kodim 0305/Pasaman Dibuka 3 Mei
Suasana rapat persiapan TMMD yang dipimpin Dandim Pasaman Letkol Arm Cosmas Pramundhito, S.H di Makodim Pasaman. (Foto: Penrem 032/Wbr)
Jum'at, 29 April 2016 10:10 WIB

PASAMAN - Komando Distrik Militer (Kodim) 0305/Pasaman gelar rapat koordinasi kesiapan pembukaan TMMD ke 96 Tahun 2016 yang dilaksanakan di ruang data Makodim 0305/Pasaman. Rapat dipimpin Dandim 0305/Pasaman Letkol Arm Cosmas Pramundhito, S.H.

Dandim 0305/Pasaman Letkol Arm Cosmas Pramundhito, S.H dalam rapat, Selasa (26/4/2016), menyebutkan, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 yang akan dubuka pada tanggal 3 Mei 2016 betempat di Jorong Sibintayan Nagari Muara Tais Kecamatan Mapattunggul Kabupaten Pasaman.

Daerah ini merupakan salah satu desa tertinggal yang menjadi prioritas sasaran kegiatan TMMD di daerah Pasaman. Kondisi ini sesuai dengan keadaan Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial wilayah tersebut.

Dandim mengatakan “Rakor ini merupakan agenda penting dalam pelaksanaannya agar kedepan TMMD bisa berjalan tanpa menemui hambatan dan dapat berjalan lancar karena semua pihak sudah mengetahui tentang rangkaian kegiatan yang dilaksanakan termasuk dana yang dibutuhkan.

Rapat koordinasi ini dihadiri Asisten II Kabupaten Pasaman dan seluruh SKPD Kabupaten Pasaman. Dalam kesempatan ini, disepakati seluruh jadwal sasaran nonfisik berupa pelaksanaan penyuluhan dari masing-masing SKPD serta mendapatkan kondisi yang sinergis terutama tentang peran masing-masing SKPD dalam pelaksanaan TMMD ke-96 TA. 2016.

Asisten II Kabupaten Pasaman Bapak Hermanto menyambut baik rencana Kegiatan TMMD ini sebagai salah satu upaya memenuhi harapan masyarakat yang dapat dirasakan manfaatnya hingga sampai kedepannya. (Penrem 032/Wbr)

Editor : Calva
Kategori : Umum, GoNews Group, Pasaman, Pasaman Barat

Loading...
www www