Home  /  Berita  /  GoNews Group

40 Pelajar Terpilih Sebagai Calon Anggota Paskibraka di Pasaman Barat

40 Pelajar Terpilih Sebagai Calon Anggota Paskibraka di Pasaman Barat
Para pelajar terpilih sebagai calon anggota Paskibraka di Pasaman Barat. (Humas)
Kamis, 28 April 2016 09:40 WIB

SIMPANG EMPAT - Tim seleksi Paskibraka 2016 tingkat Kabupaten Pasaman Barat, menetapkan 40 siswa/i dari 150 Orang yang mengikuti seleksi di seleksi di tingkat kabupaten. 40 orang ini akan dijadikan peserta pelatihan Paskibrakaan dan akan di jadikan Pengibar sang merah putih yang akan di laksanakan di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat, pada Upacara HUT RI, 17 Agustus 2016 nanti. 

Ketua Tim Seleksi, Indra Lesmana, sebagaimana dilansir dari pasamanbaratkab.go.id, Kamis (28/4/2017), mengatakan, pihaknya puas dengan hasil yang di dapat, walau pun penuh dengan rintangan.

"Seleksi dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sesuai dengan Permenpora No 0065 tahun 2015 Tentang Rekrutmen dan seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten-kota, Provinsi dan Nasional, maka kami tidak merasa ada beban dalam melakukan penilaian dan Penetapan," kata Indra Lesmana.

Ia juga menyebutkan, hasil seleksi ini bisa juga terpilih dalam seleksi tingkat provinsi maupun nasional. Untuk itu, katanya, kepada peserta yang telah dinyatkan lulus daalam seleksi agar tetap menjaga terutama kesehatan, nama baik sekolah dan terus berlatih PBB supaya lebih mahir.

ini nama-nama 40 siswa SLTA yang terpilih untuk anggota Paskibraka di Pasaman Barat. Muhamad Ikhsan (SMA Luhak Nan duo), Muhammad rischal Kurniawan SMA Luhak nan duo, Anton Widodo SMA KInali, SAIPUL ANDRI SMKN 1 kinali, KURNIAWAN SMK N Sasak Ranah Pasisie, NANDA STYAWAN SMKN Lembah Melintang, ZULHARIRI SMK N Lembah Melintang, YUDA ADIKA LINGGA SMAN 1 Pasaman, RANDIPERMANA SMA N 1 Pasaman, HERMANSYAH SMA N 1 Pasaman, TAUFAN A.H SMA N 1 PASAMAN, M. KHAIRAN SMA N 1 PASAMAN, M.YUDA.T SMA Al-Istiqamah.

ANDIKA.S SMA al-istiqamah, SLAMET HARIANTO SMK Cersa Kapa, ABDUR RAHMAN SMK Cersa Kapa, M. IQBAL SMA N 1 Talamau, GENTA ARMEN SMA 2 Pasaman, HENDRIAN SMA N 1 Gunung Tuleh, KRISTIAN EZRA SMAN 1 Lembah Melintang, DINDA PERMATA SURYA SMA N 1 Luhak Nan Duo, SISRI NUPITA SARI SMA N 1 Luhak Nan Duo, EUIS SURYANI.P SMAN 1 Luhak Nan Duo, KYADZA VRIDA AKSRABILLA SMA N 1 Kinali, ERNES ANANDA PUTRI SMA N 1 Kinali, ELIN LEO NITA SMA N 1 Kinali, PUTRI ERIDA SMA N 1 Sungai Aur, HASNUL MARDIAH SMA N 1 Air Bangis, NADIA ENGLA.H SMA N 1 Pasaman, SUCI PUTRIANI SMA N 1 Pasaman, AULIA ULFANI.M SMA N 1 Pasaman, MAISA UMAMI SMA al-istiqamah, YUNI SUGIARTI SMA al-istiqamah, PAMELA DIA PUTRI SMK Cersa Kapa, INDAH LESTARI MAN 1 Simapng Empat, NISA REGIA RAHIMA SMAN 1 TALAMAU, SELFIANI DWI GUS ENDANG SMKN 1 Pasaman, RENI ROMAULI SMKN 1 Pasaman, NOVI ANGGRAINI SMK N 1 Gunung Tuleh, dan yang terakhir RAYUNI SMAN 1 Ranah Batahan.

Sedangkan Untuk mewakili Pasaman Barat untuk mengikuti seleksi ke tingkat provinsi yaitu Muhammad rischal Kurniawan SMA Luhak Nan Duo, HERMANSYAH SMAN 1 Pasaman, EUIS SURYANI.P SMA N 1 Luhak Nan Duo, ELIN LEO NITA SMA N 1 Kinali. (***)

Editor:Calva
Sumber:Pasamanbaratkab.go.id
Kategori:Pasaman Barat, GoNews Group, Pendidikan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/