Home  /  Berita  /  Umum

Pemilihan Duta Mahasiswa Genre Sumbar, Utusan Kota Padang Panjang Raih Juara III

Pemilihan Duta Mahasiswa Genre Sumbar, Utusan Kota Padang Panjang Raih Juara III
Sekdako Padang Panjang Edwar Juliartha berikan ucapan selamat kepada Akmal Juara III GenRe Mahasiswa. (humas)
Selasa, 26 April 2016 08:36 WIB

PADANG PANJANG - Akmal, Duta Mahasiswa Genre Kota Padang Panjang meraih juara III ajang pemilihan Duta Mahasiswa Genre tingkat provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di Hotel Aksana Padang sabtu (23/4/2016).

Akmal (22) Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di ISI Padang Panjang adalah satu diantara lima wakil dari Kota Padang Panjang yang berhasil masuk lima besar dari 58 peserta. Para Peserta berasal dari kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat yang masuk nominasi.

Meskipun tak meraih juara satu, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha yang hadir pada waktu itu mengapresiasi para Duta Mahasiswa Genre Kota Padang Panjang.

Disebutkan Edwar, sSetidaknya kita telah membuktikan kepada Sumatera Barat, kalau Padang Panjang memiliki generasi muda yang berprestasi dan patut diperhitungkan. Dan buat empat wakil Duta Mahasiswa Genre Padang Panjang yang tak terpilih jangan berkecil hati.

"Karena kemenangan sebenarnya adalah mampu menjadikan dirinya sebagai teladan yang sehat, bebas dari penyalah gunaan zat adiktif, narkotika, HIV/AIDS dan penyimpangan Seksualiatas serta menjadikan dirinya sebagai penyuluh terhadap bahaya tersebut kepada lingkungannya, karena itulah esensi dari kehadiran duta mahasiswa genre,” kata Sekda Edwar Juliartha saat ditemui usai acara.

Ikut hadir mendampingi pada waktu itu Kepala Pemberdayaan Perempuan dan KB Kota Padang Panjang Netti Herawati beserta rombongan. (Humas)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/