Home  /  Berita  /  Umum

Komit Atasi Masalah Kependudukan, Padang Panjang Raih Penghargaan Population Award

Komit Atasi Masalah Kependudukan, Padang Panjang Raih Penghargaan Population Award
Wako Padang Panjang Hendri Arnis ketika memperlihatkan piala dan sertifikat Population Award bersama pejabat SKPD. (Humas)
Minggu, 24 April 2016 12:12 WIB

PADANG PANJANG - Kota Padang Panjang kembali mengukir prestasi, Kali ini Padang Panjang meraih penghargaan Population Award yang diserahkan pada acara Rapat Kordinasi Daerah KKBPK pada beberapa waktu yang lalu.

Population award merupakan ajang penghargaan bagi kepala daerah se Sumatera Barat yang mempunyai komitmen dan kepedulian yang tinggi dalam mengatasi masalah kependudukan baik dari segi aspek pengendalian kuantitas penduduk, peningkatan kualitas penduduk maupun penguatan kelembagaan kependudukan.

Untuk meningkatkan komitmen mengatasi masalah kependudukan, bahkan, Walikota Padang Panjang Hendri Arnis sudah menyiapkan satu desa yang akan dijadikan kampung keluarga berencana (KB).

Lokasin kampung KB ini terletak di Desa Ekor Lubuk dan akan diresmikan sebagai Kampung KB pada hari Senin (25/4/2015) mendatang. (***)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/