Home  /  Berita  /  Olahraga

Penyisihan Zona Kabupaten dan Kota Irman Gusman Cup Segera Selesai, Inilah Tiga Pertandingan Terakhir di Daerah

Penyisihan Zona Kabupaten dan Kota Irman Gusman Cup Segera Selesai, Inilah Tiga Pertandingan Terakhir di Daerah
Wakil Ketua Panpel IGC Nofrialdi Nofi Sastera (tengah) bersama Ketua Panpel Tria Suprajeni dan Bendaharan Panpel ketika memberikan keterangan pers di Padang.
Senin, 18 April 2016 17:45 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Babak penyisihan zano kabupatan den kota Turnamen antar kecamatan Sumbar Irman Gusman Cup, Selasa besok (19/4/2016) akan berakhir. Hari ini, Senin dan Selasa esok, tiga daerah akan menyelesaikan babak penyisihan, yakni Kabupaten Padang Pariaman, Solok dan Pasaman Barat. 

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Panpel IGC 2016 Nofrialdi Nofi Sastera ketika dihubungi GoSumbar.com Senin (18/4/2016). 

Disebutkan Nof, ketiga daerah itu, akan melaksanakan babak final Senin dan Selasa esok guna mendapatkan kecamatan mana yang mewakili ketiga daerah itu, menyusul sudah selesainya babak final di 15 kabupaten dan kota di Sumbar dan sudah mendapatkan pemenang dan sekaligus wakil daerah ke babak final di Padang.

Ketiga daerah itu, ujar Nof, Hari Senin (18/4/2016) akan menyelesaikan babak final adalah Kabupaten Padang Pariaman. Babak final akan terjadi duel antara Kesebelasan Kecamatan Kampuang Dalam dengan Kecamatan Nan Sabaris.

Sedangkan Selasa esok, final akan berlangsung di dua daerah. Kabupaten Pasaman Barat, dua kecamatan yang bersaing menjadi yang terbaik adalah Kecamatan Pasaman vs Kecamatan Sasak Ranah Pasisie. Dan juga di Solok Selatan akan bentrok di final Kecamatan Junjung Sirih vs Kecamatan Gunung Talang.

"Mudah-mudahan final ketiga daerah berlangsung mulus dan ketiganya mendapatkan pemenang yang mewakili daerahnya ke babak final Irman Gusman Cup 2016 di Padang yang dimulai tanggal 30 April hingga 22 Mei 2016 nanti," harapnya. (***)

wwwwww