Home  /  Berita  /  Ekonomi

Layanan Wisata Padang Panjang Hebat, Anggota DPR RI Kagum

Layanan Wisata Padang Panjang Hebat, Anggota DPR RI Kagum
Pesona jalan di tengah hutan di Silaing Padang Panjang. (Humas)
Senin, 18 April 2016 10:40 WIB

PADANG PANJANG - "Saya akan sampaikan di rapat nanti, kalau Pemko Padang Panjang, itu memiliki sentuhan yang berbeda. Jemput bola dalam pariwisata." Demikian diungkap Ir.Ismayatun,MT Anggota DPR RI Komisi X, Bidang Pariwisata salah seorang penikmat Paket Makan Bajamba di PDIKM beberapa waktu lalu.

Paket ini diorder oleh Travel Agent Jejak Pesona Wisata, disambut langsung Kadis Porbudpar Sri Syahwitri, ST. MM bersama jajarannya.

Acara berlangsung meriah, dimulai dengan Wel Come Dance tari pasambahan, kemudian tari baronde dan ditutup dengan tari gamaik yang interaktif. Sehingga pengunjung larut dengan atmosphire seni pertunjukan yang disuguhkan.

"Ini yang tidak dimiliki daerah lain," imbuh Ismayatun kepada Kabid Pariwisata Medi Rosdian, S,Sos. M,Si. "Kebanyakan daerah lain hanya mengandalkan objek tapi tidak memberi roh pariwisata itu sendiri", tambahnya.

Ismayatun juga menyebut paket ini sangat memberi gambaran pariwisata sebenarnya. Pemda dan swasta (tour travel) serta masyarakat menyediakan hiburan tari, bendi, kuda tunggang dan makanan, tampak begitu kompak dan sinergis.

Selain Ismayatun dari Komisi X DPR RI yang membidangi Pariwisata, di antara tamu tersebut juga terdapat dari Kemententrian Lingkungan Hidup dan beberapa pejabat teras Pertamina. (humas)

Editor:Calva
Kategori:Ekonomi, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77