Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bupati Pesisir Selatan Tegaskan : SKPD Jangan Layani Oknum yang Mengatasnamakan Bupati Meminta Proyek!

Bupati Pesisir Selatan Tegaskan : SKPD Jangan Layani Oknum yang Mengatasnamakan Bupati Meminta Proyek!
Minggu, 17 April 2016 07:30 WIB

PAINAN - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bertegas-tegas mengingatkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Pessel berhati-hati terhadap oknum yang membawa-bawa nama bupati meminta jatah proyek.

"SKPD jangan melayani oknum tersebut, jika mereka meminta proyek dengan mengatasnamakan bupati. Saya tidak pernah mengutus seseorang atau kelompok tertentu meminta proyek kepada SKPD. Kalau ada oknum berbuat demikian langsung lapor ke saya," tegas Bupati Hendrajoni beberapa hari lalu di Painan.

Ia menyatakan, kalau memang terbukti ada oknum yang berbuat demikian, pihaknya akan melakukan tindakan tegas. Kalau perlu diteruskan ke ranah hukum, setidaknya menjadi pelajaran bagi oknum-oknum yang berniat melakukan perbuatan serupa.

Lanjutnya, SKPD harus berhati-hati dalam pelaksanaan proyek. Jika proyek melalui proses tender, maka harus diawasi secara ketat dan sesuai peraturan yang berlaku.

"Saya ingatkan, proses tender sesuai peraturan yang berlaku. Jangan melakukan kongkalingkong dengan pihak rekanan atau pihak lainnya. Kalau terbukti, saya tidak segan-segan mengambil tindakan," lugasnya

Dikatakan, Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab hendaknya memberikan laporan secara berkala tentang perkembangan proyek-proyek yang ada di seluruh SKPD. Laporan itu akan menjadi bahan evaluasi, sekaligus monitoring, dilansir dari pesisirselatankab.go.id. (***)

Editor:Calva
Sumber:Pesisirselatankab.go.id
Kategori:Pesisir Selatan, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/