Home  /  Berita  /  Umum

Nagari Sumani Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan X Koto Singkarak

Nagari Sumani Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan X Koto Singkarak
Camat X Koto Singkarak Irwan Effendi menyerahkan piagam Juara Umum pada Pimpinan Kafilah nagari Sumani. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Sabtu, 16 April 2016 13:23 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Nagari Sumani keluar sebagai juara umum MTQN ke 37 tingkat kevamatan X Koto Singkarak yang berlangsung di nagari Tanjung Alai sejak Kamis (14/4/2016) yang lalu dan ditutup hari ini Sabtu (16/4).

Camat X Koto Singkarak Irwan Effendi mengucapkan selamat untuk para pemuncak dimasing-masing cabang dan untuk mempersiapkan diri menjadi duta X Koto Singkarak ketingkat Kabupaten Solok dibukan Juli nanti.

Tak lupa Camat memesankan agar euforia kemenangan ini menjadi spirit bagi qori dan qoriah untuk terus memperdalam ilmunya serta menularkannya pada lingkungan agar Al Qur'an makin membumi di ranah Salingka Danau.

Kepala KUA X Koto Singkarak Drs. Syarifuddin dalam keterangannya menyampaikan adapun qori dan qoriah Sumani yang menorehkan prestasi tersebut  juara 1 tilawah remaja putra atas nama Dani Faturrahman, tartil umum putri Fauziah. kutbah dan azan Muhammad Taufiq, tartil dasar putri an. Aura, juara 2 tilaewah anak anak putri, tartil umum putra,  Msq dengan pelatih Masrul Tanjung dan Zul Amri Zain serta iswendi. ***

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Solok
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/