Home  /  Berita  /  Pemerintahan
Peringatan Hari Jadi Limapuluh Kota ke 175

Ferizal Ridwan: "Harus Dimaknai dengan Ketulusan dan Perbuatan "

Ferizal Ridwan: Harus Dimaknai dengan Ketulusan dan Perbuatan
Suasana Paripurna Memperingati Hari Jadi Kabupaten Limapuluh Kota ke 175.(f/humas)
Rabu, 13 April 2016 19:16 WIB
Penulis: Tri Nanda

LIMAPULUH KOTA--Memperingati hari jadi Kabupaten Limapuluh Kota ke 175 Tahun, yang jatuh pada 13 April 2016, harus dimaknai dengan ketulusan dan perbuatan. Disamping itu, para penyelenggara negara juga dituntut terus bekerja dengan ketulusan serta melakukan yang terbaik bagi kelangsungan hidup masyarakat dan negara. 

Hal ini disampaikan wakil bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, saat melaksanakan apel pagi di halaman kantor bupati, kawasan Bukik Limau, Sarilamak, Rabu (13/4) pagi. "Kita harus hargai jasa para pendahulu dan yang sudah bersusah payah membentuk daerah ini. Dengan cara bekerja memberi yang terbaik bagi rakyat dan negara," sebut Ferizal. 

Tidak hanya dengan mengenang jasa para pendiri daerah ini, Buya Feri--sapaan akrab Wakil Bupati, juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) yang bekerja di lingkungan birokrasi pemerintahan daerah Limapuluh Kota, dapat memaknai hari jadi daerah dengan membangun komunikasi dan silaturrahmi dengan sesama. 

Para aparatur negara juga harus terus meningkatkan kinerja di masing-masing instansi perangkat kerja, sesuai dengan tupoksi masing-masing. Selain itu, para aparatur juga dituntut dapat melakukan penguatan daerah melalui kinerja dan inofasi. Sebab, jika para aparatur tidak bekerja maksimal, maka perjuangan para pendiri daerah terdahulu hanya akan sia-sia. 

"Seyogyana banyak perubahan harus kita lakukan sejak sekarang. Pertama sekali hubungan kita dengan Tuhan, kemudian baru pelaksanaan kewajiban  Berbagai tantangan ke depan semakin komplek. Ini menuntut kita terus berperan maksimal, supaya apa yang menjadi cita-cita dan visi-misi daerah ini dapat terwujud," tukas Ferizal.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/