Home  /  Berita  /  Umum

Komunitas Ojek Dukung Almaisyar

Komunitas Ojek Dukung Almaisyar
Komunitas ojek simpang terminal.(f/wdn)
Selasa, 12 April 2016 21:14 WIB
Penulis: Bayu De Nura

 
PAYAKUMBUH--Berbagai kalangan masyarakat dari latar belakang dan profesi berbeda nampaknya mulai  mendukung Almaisyar jadi Walikota ke  depan. Buktinya, puluhan komunitas ojek berbondong-bondong mengatarkan Almaisyar ke DPD II Partai Golkar, Minggu (10/4).
 
Terlihat disekretareiat Golkar, sekitar jam 02:00 WIB para pendukung sudah menunggu kedatangan Almaisya. Pendfataran tersebut berbeda dari pendafttaran sebelumnya dimana para pengantar terlihat orangnya itu ke itu juga. Kali ini di hadiri Komunitas Ojek Simpang Terminal yang berjumlah kurang lebih 25 orang.

 “Segera kami datang ke kantor DPC Golkar ini, karena kami mendengar Almaisyar akan mengembalikan formulir pendaftaran balon Walikota, karena lokasinyapun tidak terlalu jauh dari tempat kami mangkal, Almaisuar memang pantas jadi Walikota, “kata Farmen (30) salah seorang pengojek.
 
Mudah-mudahan parpol menjatuhkan pilihannya kepada Almaisyar. Dan mudah-mudahan lagi, Almaisyar menang. Sehingga nantinya bisa memberikan solusi buat kami, sebab selama bertahun tahun sebagai pengojek tidak pernah ada perhatian sedikitpun dari pemerintah daerah buat kami, tambahnya.
 
Seperti diketahui Komunitas Ojek Simpang Terminal sudah ada sejak tahun 90an. Suka duka menjadi penjual jasa transportasi alternatif ini sudah  dirasakan sejak lama. Selama itu mereka mencari nafkah tanpa ada uluran bantuan sedikitpun.
 
“Semoga ada pihak yang mau memberikan kami bantuan helm dan jas hujan karena iklim tidak menentu serta membantu kelancaran usaha jasa layanan ini, “harap mereka.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Umum, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/