Home  /  Berita  /  GoNews Group

Benny Muchtar Didesak Masyarakat Maju Sebagai Balon Walikota Payakumbuh

Benny Muchtar Didesak Masyarakat Maju Sebagai Balon Walikota Payakumbuh
Benny Mucktar serahkan formulir pendaftaran, diterima Adi Suryatam.(wdn)
Selasa, 12 April 2016 20:35 WIB
Penulis: Bayu De Nura
PAYAKUMBUH--Nama Benny Muchtar di Payakumbuh tidak sekedar populer dan dikenal mengenal, akan tetapi juga berhasil dipercaya sebagai Sekretaris Daerah kabupaten Dharmasraya. Atas keberhasilan di negeri orang itu, dia disesak banyak pihak untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Payakumbuh.

Mantan Wakil Walikota Payakumbuh yang pernah berduet enjoy dengan Walikota Josrizal Zain tahun 2002-2007 itu, terus didesak dan memintanya untuk mengikuti aturan partai politik (Parpol) dengan mendaftar ke parpol yang telah membuka penjaringan.
 
“Permintaan kami kepada Benny Muchtar pulang ke Payakumbuh itu bukan lagi menjadi Wakil Walikota, akan tetapi untuk menjadi Walikota Payakumbuh periode 2017-2022, “ujar Masril Malik (50) dan Epi (49), ketika menggantar Benny Muchtar mendaftar lagi ke DPD II Golkar, Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang (PBB), Selasa (12/4), sebelumnya dia juga telah mendaftar ke PDI-P, Nasdem dan Hanura.
 
Alasan kami meminta Bnny untuk pulang ke Payakumuh itu, karena melihat ketika Benny sukses bertugas di daerah lain. Buah kesuksesan di daerah lain itu, seyogianya dibawa pulang untuk membawa kota Payakumbuh ini kearah yang lebih baik lagi, ujarnya.
 
Ditambahkan H. Dt. Rajo Malikan didampingi Suhaimi juga salah seorang tokoh masyarakat Koto nan Gadang dan belasan bundo kandung. Banyak harapan yang ditumpang warga kepada Benny, karena sosok Benny adalah seorang yang tegas dan memiliki karakter yang berberda dan tahu dengan aturan dan peraturan perundang-undangan.
 
“Kemudian, kami juga berharap kepada partai politik (Parpol) yang akan mengusung sepasang balon untuk menjadi calon, benar-benar objektif dalam penjaringan bakal calon (Balon) Walikota. Sosok Benny Muchtar tak perlu diragukan lagi, “ujar Dt. Rajo Malikan.
 
Dalam kesempatan itu, Benny Muchtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah meminta dirinya maju sebagai balon Walikota, dan terima kasih juga kepada seluruh parpol yang telah bersedia menerimanya sebagai balon Walikota.
 
Terpanggilnya hati nurani saya maju sebagai Walikota Payakumbuh, bukan semata atas desakan masyarakat, akan tetapi juga karean pedulinya Payakumbuh. Supaya terwudud harapan masyarakat itu, tentunya saya menjadi orang nomor satu di kota yang kita cintai ini.
 
Seperti yang diharapkan banyak pihak memang sewaktu menjadi Wakil Walikota belum banyak berbuat, utamannya untuk mensejahterakan masyarakat, meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan, Imtaq dan sebagainya, karena waktulah yang menyebabkan kita berpisah ditengah jalan.
 
Sebetulnya, kata Benny, untuk membangun kota Payakumbuh kearah yang lebih baik lagi, sederhana saja, kita harus melibatkan masyarakat, karena setiap pembangunan yang dilaksanakan pemerintah wujudnya adalah untuk masyarakat.
 
“Mudah-mudahan, mimpi saya untuk memajukan kota Payakumbuh kearah yang lebih pantastis itu direstui oleh Allah SWT, apa yang diharapkan masyarakat menjadi kenyataan nantinya. Permintaan masyarakat agar saya maju sebagai balon Walikota sudah saya lakukan dengan mendaftar kebeberapa parpol. Kini tergantung kepada masyarakat, “ujar Benny.
 
Ketika Benny Muchtar mendaftar ke DPD II Golkar, Partai Demokrat, PBB tidak aneh lagi, semua pengurus parpol dan masyarakat termasuk wartawan berpelukan dengan Benny nanlah lamo ndak basuo. Sedangkan di partai Demokrat, Benny diterima sekretaris dan anggota DPRD Payakumbuh Adi Suryatama.***
 
 

Editor:M.Siebert
Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/