Home  /  Berita  /  Peristiwa

Kunjungi Jalan Longsor Pantai Cermin Solok, Wagub Sumbar: Perbaikan Jangan Berlarut-Larut

Kunjungi Jalan Longsor Pantai Cermin Solok, Wagub Sumbar: Perbaikan Jangan Berlarut-Larut
Wagub Sumbar H. Nasrul Abit di lokasi jalan longsor Pantai Cermin, Kabupaten Solok. (Biro Humas Sumbar)
Senin, 11 April 2016 09:03 WIB

SOLOK - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit meninjau lokasi perbaikan jalan akibat longsor di Jalan Padang Muaro Labuah-Pisau Hilang Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok (10/04/2016). Dalam kesempatan ini, Wagub meminta Kepala Dinas PU Kabupaten Solok, segera menyelesaikan perbaikan jalan, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas orang dan barang.

Hadir di lokasi perbaikan jalan Anggota DPRD Kabupaten Solok Azwirman, Kepala Dinas PU Kabupaten Solok, Camat Pantai Cermin.

Disebutkan Wagub, pekerjaan perbaikan jalan hendaknya dapat dipercepat, karena masih terdapat material tanah longsor yang menghambat jalan sehingga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas PU Kabupaten Solok akan segera menindaklanjuti permintaan Wagub Sumbar. Ia juga mengemukakan bahwa di lokasi ini sangat rawan, dan ketika terjadi hujan dengan intensitas tinggi, longsor dapat turun kembali.

Anggota DPRD Kabupaten Solok Azwirman mengatakan kami juga sedang membahas mengenai perbaikan jalan dan upaya pencegahan terjadinya longsor. (rilis)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Solok, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/