Home  /  Berita  /  Politik

Wuih, Harga Sepatu dan Tas Mewah Istri-istri Anggota DPR RI Ada yang Rp74 Juta

Wuih, Harga Sepatu dan Tas Mewah Istri-istri Anggota DPR RI Ada yang Rp74 Juta
Istri anggota DPR RI ke Jepang.
Jum'at, 08 April 2016 17:42 WIB
JAKARTA - Di saat suami mereka tengah sibuk mengurusi masalah negara di DPR RI, rupanya beberapa istri mereka tengah berlibur. Yap, kabarnya para istri anggota Dewan yang terhormat itu tengah menikmati musim semi di Jepang mulai 30 Maret hingga 7 April ini. Acara liburan ibu-ibu itu diketahui publik kalau sejumlah foto mereka tersebar di internet.

Bahkan ada salah satu foto di mana para ibu-ibu modis ini membawa spanduk bertuliskan ''Persaudaraan isteri anggota DPR RI periode 2014-2019'' di bawah pohon Sakura. Konon katanya rombongan ibu-ibu ini dipimpin oleh istri mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto yakni Deisti Astriani Tagor. Dalam foto itu kamu juga bisa melihat ibu Katharine Grace yang menjadi istri Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Namun bukan senyuman ceria atau keindahan pohon Sakura yang menjadi perhatian publik dari sederet foto liburan mereka. Tak lain karena para ibu-ibu ini menenteng tas-tas dan sepatu berkelas yang tentu berasal dari brand kelas satu yang mewah. Wah, kira-kira berapa sih harga tas dan sepatu mereka?

https://www.legislatif.co/assets/imgbank/08042016/legislatifco_gjxtc_11.jpgSeperti ini foto gaya ibu-ibu DPR RI ke Jepang © via Merdeka

"Ada tas Hermes jenis Lindy sama Bolide ya. Yang tas tiga warna itu sepertinya merk Louis Vuitton. Kalau yang warna hitam kurang tahu sih, tapi kalau nggak Burberry Prorsum ya Bally. Kalau untuk sepatu yang boot panjang dipakai ibu bertas Hermes Lindy di tengah itu merknya Gucci," ungkap Bintang Alzeyra, personal shopper yang sudah enam tahun bergelut di bidang fashion, seperti dilansir Merdeka.

Bintang pun menjelaskan jika tas-tas itu punya harga puluhan juta. Berpatok pada harga yang berlaku di Eropa, Hermes Lindy 30 dibanderol EUR 5.000 (sekitar Rp 74,9 juta) dan Hermes Bolide 31 senilai EUR 5.100 (sekitar Rp 76,4 juta). Lalu untuk Burberry Prorsum/Bally berkisar di atas EUR 1.000 (sekitar Rp 14,9 juta) dan Louis Vuitton limited edition 2012 mencapai kurang lebih EUR 2.000 (sekitar Rp 29,9 juta). "Kalau boot merk Gucci itu mungkin EUR 895 (sekitar Rp13,4 juta) saja."

https://www.legislatif.co/assets/imgbank/08042016/legislatifco_pcw5c_12.jpgSeperti ini tas Hermes Lindy dan Bolide yang dibawa para istri anggota Dewan

Meskipun berharga lebih mahal daripada HP atau sepeda motormu, faktanya tas-tas bermerk milik istri anggota Dewan itu termasuk kategori tas biasa. Di mana tak sedikit kalangan sosialita menyebut tas-tas itu adalah 'tas belanja' mereka. Tak ingin membuat publik berpikir aneh, Ketua DPR RI Ade Komarudin memastikan jika liburan istri anggota Dewan itu tak menggunakan uang negara karena mereka bayar sendiri. Wah, ada yang mau jadi istri anggota Dewan? ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:kapanlagi.com
Kategori:Politik, GoNews Group
wwwwww