Home  /  Berita  /  GoNews Group

Warnai Pilkada Payakumbuh 2017, Budi Putra Mendaftar ke Partai Golkar dan PAN

Warnai Pilkada Payakumbuh 2017, Budi Putra Mendaftar ke Partai Golkar dan PAN
Budi Putra, warnai Pilkda Kota Payakumbuh, mendaftar ke Partai Golkar dan PAN, Selasa (5/4).
Rabu, 06 April 2016 19:57 WIB
Penulis: Rino Chandra
PAYAKUMBUH- Beberapa nama bakal calon walikota dan wakil walikota mulai ramai diperbincangkan, menyusul  akan digelarnya Pemilihan kepala daerah kota Payakumbuh  tahun  2017 mendatang

Belasan kandidat sudah mendaftarkan diri kebeberpa partai politik yang membuka pendaftaran. Termasuk diantaranya, Budi Putra, yang disebut-sebut bakal maju menjadi Walikota Payakumbuh, menunjukan keseriusan dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Payakumbuh ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Payakumbuh, Selasa, (5/4/2016).

Budi mengatakan dirinya optimis untuk maju dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kota Payakumbuh.  "Saya serius, dan tidak memulai segala sesuatu dengan pesimis. Untuk itu saya mengembalikan formulir ini." Kata Direktur Plan Project Busines and Marketing itu.

Ia menambahkan, kemampuan bakal calon dalam urusan administrasi negara juga perlu sebagai modal dalam mengurusi urusan pemerintahan kota Payakumbuh yang berdampak positif kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada partai politik yang sudah membuka penjaringan dan menerima kembali formulir saya." tukuk Budi.

Sebelum mendaftar ke beberapa partai politik yang sudah membuka penjaringan bakal calon wako dan wawako Budi Putra melakukan silaturahmi dengan Buya Matruzi di Koto Baru Balai Janggo, Kecamatan Payakumbuh Utara. ***

Editor:M.Siebert
Kategori:Payakumbuh, GoNews Group, Politik
wwwwww