Home  /  Berita  /  Hukum

Waduh! Pemenang Kontes Asal Mirip Pelawak Sule Asal Dharmasraya Kena Begal di Way Kanan Lampung

Waduh! Pemenang Kontes Asal Mirip Pelawak Sule Asal Dharmasraya Kena Begal di Way Kanan Lampung
Foto-Foto Sugianto ketika beraksi di panggung dalam melakoni acara mirip Pelawak Sule. (ist)
Selasa, 05 April 2016 08:33 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Nasib apes setelah bernasib mujur dialami seorang pemuda yang bernama Sugianto asal Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya. Ia yang mengadu nasibnya di Jakarta dalam progam ASAL di stasiun Tran7 yang tayang pada Sabtu malam (02/04/2016), jadi pemenang, eh ketika mau pulang mengalami nasib apes. Ia kena begal kawanan penjahat ketika berada di Way Kanan Lampung Utara, saat hendak pulang ke Padang menggunakan sepeda motor dari Jakarta.

Dari informasi yang dihimpun GoSumbar.com, dalam progam ASAL di Stasiun Tran7 Jakarta, Sugianto pemuda asal Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya.menjadi pemenang dalam acara tersebut. Setelah selsaai acara, Sugianto kemudian kembali pulang ke Dharmasraya dari Jakarta menggunakan sepeda motor cb-nya.

Dalam perjalanan pulang inilah pemenang Sugianto mirip sule ini kena begal di daerah Way Kanan, Lampung Utara, Senin sore (4/04/2016) sekitar pukul 15:30 WIB. Atas kejadian ini, sebut istrinya Maria alias Neneng, dalam percakapan via handphone, suami Sugianto mirip menelepon polisi dan mengatakan kena begal.

"Saya dapat musibah kena begal di Lampung Utara. Dan tolong beritahukan kepada teman untuk membantu saya," katanya.

Dan kondisinya usai kena musibah hanya luka ringan saja dan uang senilai Rp 550000 beserta handphone miliknya digondong kawanan begal. Menurut informasi yang terakhir Sugianto telah di selamatkan club motor CB daerah Martapura, Sumsel.

"Semoga Mas Sugianto cepat pulang ke rumahnya di Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya dan bisa berkumpul dengan keluarga kembali," ucap Neneng nelangsa. (***)

Editor:Calva
Kategori:Hukum, GoNews Group, Dharmasraya, Rantau
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/